bdadinfo.com

Ini Dia 5 Ikrar Pegawai FamilyMart! Berguna Buat Kehidupan Sehari-Hari, Loh! - News

Pegawai FamilyMart di Indonesia. (dok. FamilyMart Indonesia)

- FamilyMart merupakan perusahaan convenience store asal Jepang yang reputasinya sudah cukup diakui bukan hanya di negara asalnya, tetapi juga di dunia. Pencapaian tersebut ternyata tak lepas dari ikrar yang diucap pegawai mereka, loh!

FamilyMart bersaing sengit dalam bisnis convenience store dengan perusahaan sejenis seperti Lawson dan 7-Eleven yang namanya sudah cukup tenar.

Sebagai sebuah perusahaan, FamilyMart menerapkan beberapa ikrar untuk para pegawai sebagai usaha memajukan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Detik-detik Kesaksian Mengerikan Tumbal Pesugihan Ayah Kandung

Perlu diketahui bahwa FamilyMart mementingkan aspek kekeluargaan yang bisa dibuktikan dari adanya kata ''Family'' dalam nama perusahaan tersebut.

Sebagai keluarga, mereka berupaya untuk menciptakan lingkungan bisnis yang nyaman dan ramah untuk para pelanggan.

Mereka menginginkan supaya semua orang terlibat dalam keluarga FamilyMart, baik pegawai maupun pelanggan.

Baca Juga: Tips Traveling: Ini Daftar Rekomendasi Lokasi Wisata di Provinsi Sumatera Barat Terbaru Tahun 2023

Dengan hal itu, maka akan tercipta kesatuan yang harmonis sehingga membuat FamilyMart diakui masyarakat sebagai perusahaan yang erat dengan sikap kekeluargaan.

Dilansir dari situs family.co.jp, FamilyMart juga menerapkan lima ikrar pegawai sebagai landasan untuk mencapai tujuan tersebut.

Berikut ini adalah lima ikrar pegawai FamilyMart:

  1. Menikmati Pekerjaan

Pegawai FamilyMart perlu untuk menjalani dan menikmati pekerjaannya dengan cara yang positif dan bersemangat, serta mengembangkan keinginan tinggi untuk bekerja.

Kerja keras dan mensyukuri apa yang dimiliki saat ini akan membuat kita bisa lebih bahagia dalam melakukan pekerjaan, serta tidak lupa untuk menghargai kemampuan orang lain saat melakukan pekerjaan.

Baca Juga: Kisah Sarima Hingga Dasimah, Sang ‘Nyai’ Pribumi yang Jadi Gundik Para Petinggi Belanda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat