bdadinfo.com

Detik-detik Kesaksian Mengerikan Tumbal Pesugihan Ayah Kandung - News

Ilustrasi ritual pesugihan ayah Nadia (Ist)

- Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya kabar tentang kasus pesugihan yang merenggut korban jiwa. Kisah itu terjadi pada keluarga Nadia.

Adapun cerita itu sebenarnya diungkap oleh akun Twittter @JeroPoint pada 2022 lalu. Namun belakangan ini kembali viral lantaran sosok Nadia, anak terakhir pelaku pesugihan tersebut dinyatakan hilang.

"Cerita ini menggunakan sudut pandang pertama sebagai narasumber tunggal. Segala bentuk nama dan tempat disamarkan demi melindungi privasi narasumber. Bagi teman-teman yang menyadari segala bentuk 'clue' dalam cerita ini, harap menyimpannya untuk diri sendiri saja," bunyi keterangan @JeroPoint
dikutip pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Baca Juga: Kisah Sarima Hingga Dasimah, Sang ‘Nyai’ Pribumi yang Jadi Gundik Para Petinggi Belanda

Akun itu mengklaim, bahwa kisah ini nyata dan ditulis langsung oleh narasumber.

"Secara garis besar cerita ini ditulis langsung oleh narasumber. Saya hanya sedikit merapihkan agar lebih nyaman dibaca," katanya.

Berikut kisah mistis pesugihan tersebut:

Halo, namaku Nadia. Seorang anak bungsu dari dua bersaudara. Aku memiliki kakak laki-laki yang jarak usianya lebih tua 4 tahun dariku.

Baca Juga: Lengkap! Ini 20 Rekomendasi Daftar Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada di Sumatera Barat

Meski kami sering bertengkar, tapi dulu, kakak telah mengajarkan banyak hal padaku yang mana sampai sekarang telah menjelma menjadi suatu kebiasaan, misalnya, tutup mata dan telinga ketika ‘dia’ datang.

Dia’ yg kumaksud ialah makhluk bengis yg selalu meneror kami sejak kecil, tubuhnya manusia, namun kepalanya berwujud kambing dengan tanduk-tanduk meruncing.

Mata merah menyala dan telapak tangan besar lengkap dengan kuku-kuku hitam panjang yang mana nampak lebih tajam dari pisau.

Baca Juga: Bahaya Mengintai Pengendara! Jembatan Kelok 9 Sumatera Barat Mulai Retak

Makhluk itu yang telah merenggut keutuhan keluargaku dan ‘dia’ selalu datang pada setiap malam Selasa dan beberapa malam-malam tertentu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat