bdadinfo.com

View Menawan dari Villa Kayu Putih, Penginapan Murah Meriah di Kabupaten Solok Sumatera Barat - News

Morning view dari Villa Kayu Putih.  (Tangkap layar Instagram/@villakayuputih )

- Alahan Panjang, sebuah dataran tinggi yang terletak di Sumatera Barat, kini menawarkan destinasi liburan keluarga yang menawan, salah satunya Villa Kayu Putih.

Villa Kayu Putih, terletak di tengah perbukitan hutan pinus dengan pemandangan indah hamparan perkebunan sayur-mayur dan Danau Diateh, menjadi pilihan yang sempurna, seperti dapat dilihat dalam unggahan Instagram @westsumatra_ssci, dilansir Selasa, 12 Juli 2023.

Akses menuju Villa Kayu Putih sangatlah mudah, tidak terlalu sulit, dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Perjalanan menuju lokasi akan memanjakan mata Anda dengan pesona ladang dan pepohonan yang memukau.

Baca Juga: Dulunya Atlet, Inilah 4 Pelatih Sepak Bola untuk Tim di Indonesia yang Memiliki Keturunan Minang

Daerah sekitar Villa Kayu Putih juga menawarkan suasana yang sejuk dan dingin, menjadikannya sebuah surga tersembunyi di tengah alam.

Alahan Panjang, Kabupaten Solok, dikenal sebagai kutub tak bersalju karena suhu dingin dan sejuk yang menghampiri daerah ini.

Setiap harinya, Villa Kayu Putih dikunjungi oleh pengunjung yang terpesona dan merasa nyaman dengan pesona alamnya. Wisatawan akan menemukan ketenangan dan kesejukan yang tak ternilai di sini.

Baca Juga: Dulunya Atlet, Inilah 4 Pelatih Sepak Bola untuk Tim di Indonesia yang Memiliki Keturunan Minang

Villa Puncak Kayu Putih Alahan Panjang memiliki luas yang sangat besar dan menyediakan berbagai fasilitas untuk para pengunjung.

Taman yang cocok untuk bersantai, hingga beberapa kamar yang nyaman. Setiap fasilitas dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Salah satu keunggulan dari Villa Kayu Putih adalah harganya yang sangat terjangkau.

Baca Juga: Nias Selatan Sumut Diguncang Gempa Lagi Hari Ini

Anda tidak perlu khawatir tentang biaya sewa, karena harga villa ini sangat bersahabat dengan kantong. Mulai dari 700 ribu hingga 3 juta rupiah, harga-harga tersebut disesuaikan dengan hari yang Anda pilih.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Villa Kayu Putih di Alahan Panjang, Kabupaten Solok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat