bdadinfo.com

Menikmati View Danau Maninjau dari Atas Bukit, Parkside Nuansa Maninjau Resort Bisa jadi Pilihan Buat Healing - News

Lake view Danau Maninjau dari area kolam renang di Parkside Nuansa Maninjau Resort.  (Dok Tiket.com)

– Jika berencana untuk mencari penginapan di area sekitar lokasi wisata danau Maninjau, Parkside Nuansa Maninjau Resort bisa jadi salah satu pilihan.

Parkside Nuansa Maninjau Resort ada di atas perbukitan dan menghadap ke danau Maninjau. Lokasinya terletak sebelum Kelok 44 dari arah Kota Bukittinggi.

Hotel ini beralamatkan di Embun pagi, Matua Mudiak, kecamatan Matur, kabupaten Agam, Sumatera Barat. Penginapan ini populer untuk keluarga dan ramah bagi anak-anak.

Baca Juga: Wow! Kalahkan Jakarta, Padang Masuk Top 10 Kota Terbesar di Indonesia

Penginapan ini berada di atas lahan yang luas, meliputi beberapa bangunan utama, taman, lapangan olahraga dan beberapa bangunan resort/villa.

Fasilitasnya beragam, ada ruang sauna, lapangan tenis, taman yang dilengkapi alat bermain anak, pusat kebugaran, dan kolam renang dewasa dan anak-anak.

Dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang cukup banyak untuk digunakan oleh tamu, hotel ini cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama teman-teman atau dengan keluarga tercinta.

Baca Juga: Memori di Rumah Kelahiran Bung Hatta, Aura Bapak Bangsa di Kamar Kelahirannya

Fasilitas yang tersedia untuk semua kamar ada kamar mandi pribadi, pengering rambut, pancuran air panas, perlengkapan mandi, televisi, AC, teras/balkon dan koneksi wifi.

Kamar yang tersedia di resort ini ada berbagai macam tipe dan paket yang dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki dan rencanakan untuk liburan. 

Pertama, tipe kamar Superior adalah yang paling murah dan paling banyak kuotanya. Kamar ini dibagi menjadi dua model Kasur, yaitu king size dan double single twin bed.

Baca Juga: Afri Efendi, Belum 2 Bulan Jabat Kadisdik Limapuluh Kota yang Viral Nyanyi Bareng ASN Ternyata Karir dari Guru

Tipe kamar ini satu-satunya yang menyediakan paket hemat, yaitu untuk include dan exclude sarapan pagi. Bagi kaum backpacker, ini cocok sebagai pilihan.

Selanjutnya ada tipe kamar Deluxe. Kamar ini berukuran lebih besar dari tipe Superior dan memiliki kasur tipe king size.

Ketiga adalah Suite Honeymoon Deluxe. Tipe ini letaknya terpisah dari bangunan utama dan cocok dipesan oleh pasangan baru dan ingin waktu untuk berdua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat