bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Gran Malindo Hotel Dekat Objek Wisata Ngarai Sianok - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Gran Malindo Hotel Dekat Objek Wisata Ngarai Sianok

- Bagi anda yang membutuhkan Hotel Murah di Bukittinggi. Redakasi mencoba merekomendasi Gran Malindo Hotel Alamat: Jl. Panorama No.30, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136 Telepon: (0752) 625823.

Terletak sekitar 650 meter dari Jam Gadang Bukittinggi, Grand Malindo Hotel menawarkan akomodasi bintang 3 di Bukittinggi merupakan Hotel Murah di Bukittinggi.

Hotel Murah di Bukittinggi ini menyediakan kamar yang didesain modern, lounge bersama dan area parkir yang luas. WiFi gratis tersedia di seluruh area properti.

Baca Juga: Hotel Murah di Padang, Hotel Pangeran City Dekat ke Atraksi dan Objek Wisata Lokal

Kamar di Gran Malindo Hotel dilengkapi dengan AC dan TV satelit layar datar. Fasilitas dalam kamar termasuk area tempat duduk, lemari dan fasilitas pembuat kopi/teh.

Kamar mandi pribadi hadir dengan shower, sandal dan peralatan mandi gratis. Tersedia air mineral gratis bagi para tamu.

Sarapan disajikan setiap harinya di restoran yang tersedia di hotel. Restoran ini juga buka sepanjang hari dan menawarkan berbagai hidangan favorit lokal serta internasional.

Berbagai restoran lokal juga dapat ditemukan di sekitar area hotel sementara berbagai pilihan santapan lainnya tersedia di Plaza Bukittinggi yang terletak sekitar 10 menit jalan kaki.

Baca Juga: Eks Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet Bantah Punya 20 Rumah, Ini Detailnya

Para tamu dapat bersantai di lounge bersama atau di taman halaman hotel. Tersedia juga brankas dan layanan penitipan bagasi di resepsionis 24 jam. Fasilitas laundry juga tersedia dengan tambahan biaya.

Gran Malindo Hotel berjarak sekitar 210 meter dari Gua Jepang Bukittinggi dan 250 meter dari Museum Perjuangan Tri Daya Eka Dharma, sementara Taman Ngarai Maaram Bukittinggi berjarak sekitar 8 menit jalan kaki. Bandara Internasional Minangkabau berjarak sekitar 70 km dari properti.

Hotel sederhana dan nyaman. Hotel Grand Malindo nyaman dekat objek wisata; ngarai sianok dan lobang historis, kuliner, belanja sovenir dan hiburan lainnya.

Kamar sederhana dan ccocok untuk sekeluarga. Sarapan ala minang & buahan. Hotel yang bersih, kamar luas, bersih, kamar mandi luas dan sarapan pagi yang bervariasi.

Pelayanan yang bagus petugas hotel sangat ramah dan membantu. Letak hotel yang strategis dekat taman panorama lobang jepang. Parkis yang luas. Sangat direkomendasikan untuk menginap jika berkunjung ke Bukittinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat