bdadinfo.com

Hotel Murah di Padang, Hotel Padang Terletak di Jantung Kota dan Pantai Air Manis - News

Hotel Murah di Padang, Hotel Padang Terletak di Jantung Kota dan Pantai Air Manis

 


- Bagi anda yang membutuhkan informasi Hotel Murah di Padang. Redaksi merekomendasi Hotel Padang yang beralamat di Jalan. Bgd. Aziz Chan No.28, Sawahan, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat. Telepon: (0751) 31383.

Hotel Murah di Padang ini Terletak di jantung kota Padang dan hanya berjarak 5 menit berkendara ke Pantai Padang.

Hotel Padang menawarkan akomodasi bintang 2 dengan taman dan fasilitas parkir gratis salah satu Hotel Murah di Padang saat ini.

Baca Juga: Penampakan Mesin Bor Raksasa untuk Terowongan Tol Padang Pekanbaru Seperti Pengeboran Pegunungan Alpen Swiss

Hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh properti untuk membantu kamu tetap terhubung selama menginap.

Dilengkapi dengan lantai keramik dan pencahayaan yang hangat, kamar ber-AC ini hadir dengan TV satelit layar datar dan meja kerja.

Air mineral gratis juga tersedia. Kamar mandi dalam memiliki shower dan peralatan mandi gratis. Beberapa kamar dilengkapi dengan balkon atau teras.

Sarapan A la kontinental disajikan setiap harinya di restoran yang tersedia di hotel dan layanan kamar juga tersedia.

Selain itu, tersedia juga berbagai pilihan bersantap lainnya yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Hotel Padang, seperti Bakmi DKI H.Agus Salim, Golden Cafe & Resto dan Ampera Taman Rumah Makan.

Staf resepsionis 24 jam yang ramah dapat membantu para tamu dengan layanan penitipan bagasi, layanan laundry dan penyewaan mobil. Layanan kebersihan harian juga tersedia untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap.

Museum Adityawarman dapat dijangkau dalam 5 menit dengan berkendara dari Hotel Padang, sementara Pantai Air Manis terletak sekitar 25 menit dengan berkendara.

Baca Juga: Lewat Pertempuran Sengit, Laksamana Keumalahayati Berhasil Pukul Mundur Armada Belanda dari Aceh

Bandara Internasional Minangkabau berjarak sekitar 40 menit dengan berkendara dari hotel dan layanan pengantaran bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Destinasi Terdekat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat