bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Grand Gallery Hotel Bergaya Modern dengan Area Lounge Bersama - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Grand Gallery Hotel Bergaya Modern dengan Area Lounge Bersama

- Bagi anda yang ingin mencari Hotel Murah di Bukittinggi. Redaksi merekomendasi Grand Gallery Hotel Bukittinggi yang beralamat: Jl. H. Agus Salim No.25, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26136. Telepon: (0752) 23515.

Hotel Murah di Bukittinggi ini berada di Guguk Panjang. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Lobang Jepang yang berjarak sekitar 0,29 km dan Ngarai Sianok berjarak sekitar 0,23 km.

Grand Gallery Hotel Bukittinggi adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya merupakan salah satu Hotel Murah di Bukittinggi.

Baca Juga: Deretan Kota Termaju dan Terbesar di Pulau Sumatera, Kota Padang Apa Cerita?

Grand Gallery Hotel Bukittinggi memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Grand Gallery Hotel Bukittinggi adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Grand Gallery Hotel Bukittinggi adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Hotel Murah di Bukittinggi ini.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Baca Juga: Perjalanan 6 KA Terganggu Imbas Kecelakaan KA Brantas vs Truk Tronton di Semarang, Ini Daftatnya

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Grand Gallery Hotel Bukittinggi khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Hotel Murah di Bukittinggi, Grand Gallery Hotel Bergaya Modern dengan Area Lounge Bersama
Hotel Murah di Bukittinggi, Grand Gallery Hotel Bergaya Modern dengan Area Lounge Bersama

Grand Gallery Hotel Bukittinggi adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat