bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Campago Resort Hotel Bisa Nikmati Keindahan Gunung Singgalang - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Campago Resort Hotel Bisa Nikmati Keindahan Gunung Singgalang

- Mencari tempat penginapan atau Hotel Murah di Bukittinggi. Redaksi merekomendasi Campago Resort Hotel yang beralamat di Komplek Inkorba, Jalan. Cempaka No. 1, Kecamatan Guguak Bulek, Mandiangin, Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26128. Telepon: 0812-6122-7351.

Campago Resort Hotel berada di Kota Bukittinggi. Kunjungi landmark terkenal kawasan ini merupakan Hotel Murah di Bukittinggi.

Hotel Murah di Bukittinggi dekat dengan Bukittinggi Clock Tower dan Benteng de Kock, atau nikmati keindahan alamnya di Gunung Singgalang serta Taman Bermain Ambun Tanai. Taman Bundo Kanduang dan Mesjid Tuo Belimbing juga patut untuk dikunjungi.

Baca Juga: Penampakan Mesin Bor Raksasa untuk Terowongan Tol Padang Pekanbaru Seperti Pengeboran Pegunungan Alpen Swiss

Campago Resort Hotel adalah hotel bintang 3 dengan taman, laundry/dry cleaning, dan spa layanan lengkap merupakan beberapa fasilitas yang disediakan di Campago Resort Hotel.

Manjakan diri Anda dengan pijat atau layanan spa lainnya. Selain restoran, tamu dapat terhubung dengan akses Internet nirkabel gratis.

Anda juga akan menemukan manfaat seperti:
-Kolam renang outdoor
-Parkir mandiri gratis gratis
-Lapangan tenis outdoor, antar-jemput bandara, dan meja pemesanan tur/tiket
-Properti bebas-rokok, resepsionis 24 jam, dan layanan concierge
-Room features
-All 22 rooms feature comforts such as 24-hour room service and air conditioning, in addition to thoughtful touches like free WiFi.

Fasilitas lain termasuk:
-Beberapa kamar mandi dengan shower
-Televisi dengan TV satelit
-Balkon dan pemanas air untuk kopi/teh

Hotel kasual di lahan rindang ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari halte bus, 3 km dari Fort de Kock, benteng Belanda abad ke-19, dan 25 km dari jalur pendakian di Gunung Marapi.

Kamar berdekorasi simpel dilengkapi Wi-Fi gratis; beberapa kamar memiliki balkon. Suite dilengkapi dapur kecil dan/atau ruang keluarga.

Terdapat kolam renang outdoor di bukit yang menawarkan panorama area. Fasilitas lainnya meliputi restoran, tempat parkir, dan fasilitas laundry untuk tamu.

Baca Juga: Lewat Pertempuran Sengit, Laksamana Keumalahayati Berhasil Pukul Mundur Armada Belanda dari Aceh

Campago Resort Hotel menawarkan akomodasi di Bukittinggi. dan berjarak sejauh 1,4 km dari Puncak Lawang. Kamar dilengkapi dengan AC. shower tersedia di kamar mandi.

Tamu dapat menikmati makanan di restoran dalam atau di Hareco Coffee & Resto. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat