bdadinfo.com

Hanya 5 Menit Jalan Kaki menuju Plaza Bukittinggi, Hotel ini Cocok Dijadikan Pilihan saat Liburan - News

Potret kamar Yuriko Hotel  (Agoda.com)

- Jika Anda berencana untuk mengunjungi Bukittinggi, salah satu destinasi menarik di Sumatera Barat, dan mencari akomodasi yang nyaman, bersahabat dengan anggaran, maka Yuriko Hotel adalah pilihan yang tepat.

Terletak di No.7, Jl. Sudirman No.Kel, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap yang akan membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan.

Salah satu kelebihan utama dari Yuriko Hotel adalah harga yang terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas dan kenyamanan.

Baca Juga: Profil Irjen Pol Agung Setya, Kapolda Sumut yang Baru Pengganti Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak

Hanya dengan budget terbatas, Anda dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan dan memuaskan di salah satu hotel terbaik di Bukittinggi.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Yuriko Hotel sangat memanjakan para tamu.

Pertama-tama, hotel ini menyediakan fasilitas parkir mobil secara gratis, sehingga Anda tidak perlu khawatir mencari tempat parkir untuk kendaraan Anda.

Baca Juga: Pabrik Automobile Chery di Tiongkok Dikunjungi Menteri Bahlil Lahadalia, Buka Peluang Kerja Sama

Selain itu, Wi-Fi juga disediakan secara gratis di seluruh area hotel, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau urusan bisnis selama masa menginap.

Lokasinya yang strategis di Guguk Panjang menjadikan Yuriko Hotel sebagai tempat yang ideal untuk menjelajahi pesona Bukittinggi dan sekitarnya.

Dengan berbagai objek wisata dan tempat menarik di sekitarnya, Anda dapat dengan mudah mengakses destinasi populer di kota ini.

Baca Juga: Menyusuri Teluk Dalam, Kawasan Pintu Masuk Peselancar Dunia dengan Gulungan Ombak Sempurna

Salah satu fasilitas khusus yang ditawarkan oleh Yuriko Hotel adalah layanan pijat dan restoran.

Setelah seharian berkeliling dan menjelajahi keindahan alam sekitar Bukittinggi, Anda dapat bersantai dengan pijatan yang menyegarkan untuk menghilangkan rasa lelah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat