bdadinfo.com

Nggak Mahal, Segini Harga Camping Mewah di Lembah Harau  - News

Nggak Mahal, Segini Harga Camping Mewah di Lembah Harau  (instagram/@theedgeharau)

 - Ingin merasakan camping mewah di Sumatera Barat sambil menikmati keindahan alam? Kita bisa mencoba camping mewah di Lembah Harau.

The Edge Harau Glamping yang berada di Payakumbuh bisa menjadi pilihan. Tentu, ini juga akan menawarkan pengalaman yang berbeda dalam menikmati keindahan alam Lembah Harau.

The Edge Harau Glamping sendiri menawarkan pengunjung suasana camping mewah dengan fasilitas yang lengkap. Setiap "tenda" dilengkapi dengan wifi, AC, bahkan waterheater.

Baca Juga: Potret Lembah Anai Masa Kolonial Beserta Lahirnya Teknologi Perlintasan Kereta Api di Masanya

The Edge Harau Glamping menawarkan beragam pilihan tenda. Ada Jenggala, Saujana, Sahamparan, Swastamita A, dan Swastamita B.

Tipe tenda di The Edge Harau Glamping ini dibedakan dari fasilitas dan harganya.

Tipe yang paling murah adalah Jenggala. Harga yang ditawarkan yakni Rp 350 ribu untuk hari kerja (Minggu-Kamis) dan Rp 450 ribu untuk hari libur (Jumat-Sabtu) dan hari libur nasional.

Baca Juga: Potret Lembah Anai Masa Kolonial Beserta Lahirnya Teknologi Perlintasan Kereta Api di Masanya

Fasilitas yang didapat 1 double bed 180x200, kipas angin, breakfast 2 porsi, mineral water 2, dan kamar mandi luar.

Lalu, untuk Saujana, harga per malamnya adalah Rp 450 ribu untuk hari kerja (Minggu-Kamis) dan Rp 550 ribu untuk hari libur (Jumat-Sabtu) dan hari libur nasional.  

Fasilitas yang didapat 1 double bed 180x200, 1 single bed 100x200, kipas angin, breakfast 3 porsi, mineral water 2, dan kamar mandi luar.

Harga Rp 700 ribu untuk hari kerja (Minggu-Kamis) dan Rp 800 ribu untuk hari libur (Jumat-Sabtu) dan hari libur nasional dipatok untuk tenda Sahamparan.

Tenda Sahamparan menawarkan 2 double bed 180x200, kipas angin, breakfast 4 porsi, dispenser, dan kamar mandi luar.

Kemudian, ada tenda Swastamita A yang dibanderol Rp 1 juta (Minggu-Kamis) dan Rp 2 juta untuk hari libur (Jumat-Sabtu) dan hari libur nasional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat