bdadinfo.com

Menyantap Beragam Nasi Goreng di Tamally Ko Cafe n Resto, Bukti Kota Pariaman Terkenal Wisata Kuliner - News

Sajian beragam nasi goreng kaya bumbu rempah di Tamally Ko Cafe n Resto, Kota Pariaman. (andalastourism.com)

- Jika mendengar Kota Pariaman, mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi. Salah satu kota di Sumatera Barat ini terkenal dengan wisata kuliner.

Cita rasa makanan di Kota Pariaman tak diragukan lagi. Sehingga, banyak wisatawan lokal maupun asing senang berkunjung ke sini.

Di Kota Pariaman, Anda dapat menyantap makanan kaya akan bumbu rempah-rempah. Sajian yang tak pernah mengecewakan pengunjung.

Baca Juga: Cocok untuk Aktivitas di Luar, Berikut Prakiraan Cuaca di Sumatera Hari Ini, Diprediksi Cerah Berawan

Bagi belum pernah ke sini, Anda bisa berkunjung ke Tamally Ko Cafe n Resto yang merupakan salah satu restoran terbaik di Kota Pariaman.

Sebagai informasi, Kota Pariaman merupakan salah satu wilayah di Sumatera barat.

Letak geografis Kota Pariaman berada di pantai barat dan menghadap ke arah Samudera Hindia. Sehingga, kota ini punya potensi wisata luar biasa.

Baca Juga: Kalimat Fakta dan Opini dalam Teks Argumentasi, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 13 14 15

Selain itu, Kota Pariaman memiliki daya tarik tersendiri dari setiap keindahan kuliner bagi pengunjung.

Sajian yang dihidangkan Tamally Ko Cafe n Resto sangat bervariasi, memiliki karakteristik khas Sumatera Barat dengan menggunakan bumbu rempah-rempah berlimpah.

Tamally Ko Cafe n Resto merupakan tempat makan yang sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang, sahabat, maupun teman.

Baca Juga: Menyaksikan Keindahan Tari Pilin Salapan, Pesan Kekompakan dan Kebahagiaan dari 8 Untai Tali

Konsep restoran ini bisa dijadikan tempat ngobrol paling seru, ditambah lagi menu makanan yang mantap dijamin bikin kamu ketagihan.

Beberapa pelanggan sangat menyukai pelayanannya ramah, mengutamakan kualitas rasa, pemesanan cepat, dan tempat asri dengan sensasi angin sepoi-sepoi. Cocok untuk bersantai pastinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat