bdadinfo.com

Intip 5 Taman yang Paling Banyak Diminati Wisatawan saat di Kota Medan, Cocok untuk Healing! - News

5 taman di Medan (andalastourism.com)

Jika kalian yang bosan berada di perkotaan, khususnya berada ditempat yang sama terus menerus selama beraktivitas maupun liburan, mari kita mengenal lebih dalam taman yang paling ternama di Kota Medan.

Kalau kalian bingung, pusing, stres, capek, bosan, jenuh dan lemas, pasti yang ada dipikiran kalian adalah ingin mencari tempat untuk membebaskan diri sejenak dan juga menemukan area yang jauh dari keramaian.

Baca Juga: Subuh Mubarokah Bersama Aa Gym, Gubernur Mahyeldi Ajak Generasi Muda jadi Pribadi Berakhlakul Karimah

Sumatera Utara memiliki taman yang tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat setempat, tetapi juga dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Ayo kita lihat 5 Taman yang paling banyak disukai oleh para pengunjung di Ibukota Sumatera Utara, ada taman romantis juga untuk dijadikan momen kencan dengan pasangan anda.

Baca Juga: Ragam Pantangan asal Sumatera Barat dan Maknanya, Patuhilah untuk Hidup yang Baik, Jangan Coba-coba Dilanggar!

1. Taman Ahmad Yani

Taman yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Medan Maimun, merupakan salah satu taman indah yang patut kalian kunjungi pada sore hari bersama dengan anak-anak, keluarga maupun yang sedang menikmati waktu berdua dengan pasangan.

Letaknya yang strategis di pusat kota bikin taman ini populer dan banyak dikunjungi oleh warga Medan, apalagi untuk olahraga di pagi hari.

Taman ini juga dikenal dengan Patung Raksasa dari Pahlawan Jenderal Ahmad Yani, yaitu setinggi 11 meter.

Baca Juga: Pemprov Sumbar Respon Tudingan yang Sebut Gubernur Lamban: Kesepakatan Dilanggar Pendemo

Di taman yang luas, ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan, mulai dari sekedar foto-foto, piknik, hingga olahraga sambil manfaatin beberapa fasilitas perlengkapan yang tersedia.

Setelah berolahraga, lebih baik kalian duduk santai di taman sambil menikmati waktu sore sambil ngemil.

Tetapi jangan lupa satu hal yang perlu kalian waspadai saat mengunjungi Taman Ahmad Yani adalah kemungkinan besar adanya ongkos parkir pungli bagi yang membawa kendaraan ke taman ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat