bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah Rute Medan Jakarta Semua PO Terbaru pada Agustus 2023 - News

Harga tiket murah rute Medan Jakarta Agustus 2023 (hargatiket.net)

Saat ingin melakukan perjalanan jauh ke luar kota khususnya di Pulau Sumatera, tentu kita harus mencari tempat dan tujuan yang sudah direncanakan.

Untuk itu, diperlukan persiapan matang dan juga perencanaan sesuai jadwal yang akan ditentukan kapan berangkat, sampai disana, mencari tempat penginapan, hingga pulang ke rumah dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: 5 Mega proyek Sudah Resmi Rampung di Indonesia, Termasuk Sumbar dan Sumut, Habis Puluhan Triliun!

Ada beberapa jenis Bus tersedia untuk Kelas Executive, VIP, Bisnis dengan rute arah Jakarta-Medan yang membentang sekitar 1.899 km dengan menempuh jarak selama 39-40 jam.

Ada tarif yang dibandrol untuk beberapa jenis bus dengan rute Jakarta-Medan berkisar mulai dari harga Rp430 ribu hingga yang paling mahal mencapai harga Rp780 ribu, itupun untuk satu kali dalam perjalanan.

Berikut kami rekomendasikan beberapa bus yang melayani trayek Jakarta-Medan seperti berikut

Baca Juga: Mantan Kapolda Sumbar Irjen Pol Purn Fakhrizal Maju jadi Caleg DPR RI, Intip Profilnya

1. Sempati Star

Bus yang satu ini adalah rekomendasi pertama bagi yang ingin mencari tiket bus untuk Jakarta-Medan, bisa menggunakan jenis bus dengan jadwal keberangkatan disiang hari.

Keberangkatan dimulai dari Terminal Pulo Gebang menuju Terminal cabang Medan dengan harga mulai dari Rp682 ribu, untuk kelas Patas VIP

Fasilitas yang diberikan tentunya menunjang dan memberikan kenyamanan untuk melakukan perjalanan jauh seperti legrest, recleaning seat, bantal, selimut, tv, full ac dan service makan.

Baca Juga: Sejumlah Wilayah di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara Wacanakan Pemekaran jadi Provinsi Baru, Mana Saja?

Rute : Terminal Pulo Gebang - Kantor Pusat Sempati Star Medan
Jadwal Keberangkatan : 12.30

Kelas Bus : Patas VIP

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat