bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah Gumarang Jaya Trayek Jakarta Padang Terbaru Agustus 2023 - News

Harga Tiket Bus Gumarang Jaya Trayek Jakarta Padang Terbaru Agustus 2023

- Harga Tiket Bus Murah Trayek Jakarta Padang Terbaru Agustus 2023 di mana bagi anda yang ingin mencari tiket bus lintas Jawa Sumatera murah dan terjangkau serta memiliki fasilitas yang lengkap silahkan simak ulasan berikut.

Bus Gumarang Jaya bisa menjadi opsi untuk anda yang ingin merencanakan perjalanan dari Jabodetabek ke Padang ataupun Payakumbuh dan Solok di mana ini Harga Tiket Bus Gumarang Jaya Trayek Jakarta Padang Terbaru Agustus 2023.

Selain tarif Harga Tiket Bus Gumarang Jaya Trayek Jakarta Padang Terbaru Agustus 2023 dan terjangkau, anda juga bisa memilih kelas yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Ini Jadwal Rute Kapal Penyeberangan Ambu Ambu dari Padang ke Mentawai per Agustus 2023, Plus Harga Tiket

Banyak rute yang dilayani oleh bus Gumarang Jaya yang satu ini salah satunya seperti Jakarta – Medan, Bekasi – Payakumbuh, Cikarang – Solok dan masih banyak yang lainnya.

Harga tiket bus Murah Gumarang Jaya ini cukuplah beragam dan relatif murah, seperti halnya dengan rute bus Jakarta – Padang untuk saat ini dibandrol sebesar Rp475.000 per orang.

Bus Gumarang Jaya merupakan salah satu penyedia jasa transportasi darat bus yang berasal dari Bandar Lampung yang berdiri tahun 1973 oleh Bapak Haji Alizar Datuk Bagindo.

Ada beberapa rute yang dilayani oleh bus Gumarang Jaya yang satu ini seperti Padang, Bukittinggi, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, dengan tujuan Jabodetabek hingga Jawa Tengah.

Baca Juga: Aksi Gokil Borja Iglesias: Gacor Jadi Penyerang Juga Bisa Bikin Suasana Pecah Lewat DJ Panda

Atas dedikasinya, Bus Gumarang Jaya ini juga pernah mendapatkan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia pada tahun 2015 dengan kategori Lifetime Achievement.

Sehingga tak heran banyak para traveler dan masyarakat sekitar yang sering menggunakan layanannya karena selain murah dan terjangkau fasilitas yang diberikan juga cukuplah lengkap.

Selain itu bus Gumarang Jaya ini menghadirkan beberapa pilihan kelas yang bisa anda gunakan seperti kelas executive, vip, ac jumbo dan Maunjua class.

Baca Juga: Ayo Buruan, Kuota Terbatas... Bank Nagari Hadirkan Promo Spesial HUT RI ke-78

Armada yang digunakan oleh bus Gumarang Jaya ini dibekali dengan mesin dari Mercedes Benz 1626 Matic yang cukup tangguh untuk perjalanan jauh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat