bdadinfo.com

Ayo Buruan, Kuota Terbatas... Bank Nagari Hadirkan Promo Spesial HUT RI ke-78 - News

Direksi Bank Nagari. Duduk dari kiri ke kanan Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Utama Muhamad Irsyad, dan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan. Berdiri dari kiri ke kanan Direktur Operasional Syafrizal, dan Direktur Keuangan Sania Putra. IST

PADANG,  – Bank Nagari kembali menghadirkan promo terbaru untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indoneia (RI) tahun 2023. Kali ini, Bank Nagari memberikan persembahan spesial kepada para nasabah setia dan masyarakat, khususnya kepada para ASN, pegawai dan pensiunan yang mengajukan pinjaman ke Bank Nagari selama bulan Agustus 2023.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad kepada media, Rabu (2/8) menyampaikan, promo spesial Hari Kemerdekaan RI Ke-78 untuk pinjaman ASN, pegawai dan pensiunan di Bank Nagari ini direncanakan berlangsung sejak awal Agustus 2023 sampai tanggal 31 Agustus 2023.

”Dan promo ini bersifat racing, artinya apabila kuota promo habis diserbu dan dinikmati nasabah maka periode promo berakhir dengan sendirinya,” jelasnya.

Baca Juga: Tirto Utomo Sang Pencipta Raja Air Mineral Aqua: Begini Perjalanannya

Irsyad menambahkan bahwa promo spesial ini diberi tema “Pinjaman Dapat Saldo Tabungan Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-78”. Kombinasi promo pinjaman dengan reward dalam bentuk uang yang akan dijadikan atau ditambahkan ke saldo tabungan nasabah bersangkutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun tabungan syariah.

Promo ini sangat menarik bagi nasabah. Hal ini terbukti dari pola promo yang sama saat periode promo tahun ajaran baru bagi pinjaman ASN, pegawai dan pensiunan pada bulan Juni 2023 dan Juli 2023 yang lalu, diserap oleh 1.776 orang dengan total plafond pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp309,6 miliar.

Irsyad juga menginformasikan bahwa biasanya kuota pagu dana untuk promo ini habis dengan cepat karena nasabah dan masyarakat berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Harapan Hidup Tinggi, Banyak ASN yang Mau Pindah Tugas ke Pekanbaru

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menerangkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan promo spesial Hari Kemerdekaan RI Ke-78 ini sangat mudah, yaitu promo berlaku untuk ASN, pegawai, dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

”Berlaku baik untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun pola syariah. Jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan. Reward dalam bentuk uang yang akan dijadikan atau ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun tabungan syariah,” ujarnya.

Ia menambahkan, nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik. Periode berlangsung sampai tanggal 31 Agustus 2023.

Baca Juga: 7 Seblak viral dan terkenal di Bukittinggi dan Padang Sumatera Barat, Ada yang Dibakar!

”Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis. Kami mengimbau dan mengajak para ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat,” jelasnya.

Gusti menyebut, Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah nasabah. ”Untuk itu silahkan buat janji dengan personel Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik,” ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat