bdadinfo.com

Menjadi Kebanggaan Sumatera Barat, Begini Cara Bank Nagari Terus Berkembang - News

Kantor Bank Nagari, Sumatera Barat.  (Tangkap layar YouTube/Bank Nagari)

HARIANHALUAN.COM - Seiring dengan terus berkembangnya zaman, pelayanan kepada masyarakat adalah hal yang sangat penting untuk terus ditingkatkan. Hal tersebut juga menjadi fokus bank kebanggaan masyarakat Sumatera Barat, Bank Nagari.

Bank Nagari sebagai bank yang menjadi kebanggaan Sumatera Barat, berkomitmen penuh kepada masyarakat serta nasabah untuk memajukan ekonomi yang ada di sana.

Sejak didirikan pada 12 Maret 1962, Bank Nagari terus tumbuh dan berkembang menjadi bank yang dipercaya Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, tokoh masyarakat, hingga pengusaha swasta.

Baca Juga: Breking News! Warga Andalas Kota Padang Temukan Granat Nanas di Pemukiman Padat Penduduk

Meskipun berbasis di Sumatera Barat, Bank Nagari juga berusaha untuk melebarkan sayapnya hingga ke seluruh Indonesia.

Seluruh staf dan pegawai Bank Nagari dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik dan mengikuti perkembangan zaman yang semakin berubah.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak kantor cabang, kantor cabang pembantu dan kantor kas yang dibuka di daerah tersebut.

Baca Juga: Destinasi Batu Malin Kundang Sumatera Barat: Menelusuri Fakta dan Mitos Mengenai Kutukan yang Menghantui

Sistem perbankan juga semakin mudah dengan banyaknya ATM hingga kemudahan untuk melakukan layanan transaksi secara keliling melalui kendaraan motor dan mobil.

Layanan tabungan simpanan Bank Nagari juga hadir sebagai upaya untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyimpan uang mereka.

Bank Nagari juga turut mendukung adanya program perbankan berbasis Syariah dengan produk-produk andalan yang dimilikinya.

Baca Juga: Resep Dendeng Batokok: Kelezatan Khas Sumatera Barat yang Menggugah Selera!

Pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, ketelitian dalam melayani, hingga rasa peduli menjadi hal yang diutamakan bagi perusahaan.

Bank Nagari siap sedia dalam membantu roda ekonomi masyarakat dari skala kecil hingga skala besar melalui berbagai program pinjaman yang sangat terjangkau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat