bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Pasar Raya Jalin Kerja Sama dengan Dua OPD di Padang - News

Foto bersama usai penandatanganan perjanjian kerja sama Bank Nagari Cabang Pasar Raya dan Dinas Pariwisata serta Dinas Pemuda dan Olahraga Padang. IST

 

 

PADANG, - Bank Nagari selalu berupaya untuk terus meningkatkan penggunaan layanan digital dan menyukseskan Gerakan Nasional Non Tunai.

Kali ini, Bank Nagari Cabang Pasar Raya bersinergi dengan dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Padang, yakni Dinas Pariwisata serta Dinas Pemuda dan Olahraga. Hal itu diwujudkan dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama (PKS) di Damar Shaker Cafe, Padang Baru, pada Rabu (26/7).

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Hendri Masri bersama Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Padang Yudi Indra Syani beserta Kadispora Afriadi.

Baca Juga: Mengapa Serviced Apartments Menjadi Pilihan Utama Pengusaha Muda?

Kepala Dinas Pariwisata Padang Yudi Indra Syani mengatakan PKS ini merupakan yang ke 15 dan 16 antara Pemko Padang dan Bank Nagari.

“Kita baru saja mengadakan perjanjian kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Pasar Raya. Ini terkait pemanfaatan layanan jasa perbankan dalam pembayaran retribusi Lapau Panjang Cimpago (LPC)," katanya Kamis (27/7).

Dengan adanya perjanjian ini akan memudahkan para petugas yang selama ini mengutip retribusi secara manual beralih dengan auto debit.

Baca Juga: MoU PPDI dan Tiga Perusahaan, Penyandang Disabilitas Pesisir Selatan Bisa Kerja di Perusahaan Infrastruktur

“Jika selama ini petugas mesti mendatangi para para pedagang di LPC secara manual kini dengan adanya perjanjian ini tinggal auto debit. Sehingga petugas ke LPC jika ada kendala saja atau hal-hal tertentu saja,” ujarnya.

"Kerja sama ini merupakan upaya sinergi untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai dengan meningkatkan efisiensi dan efektivitas serta optimalisasi Pengelolaan Keuangan," kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang Hendri Masri.

Kadispora Kota Padang Afriadi mengungkapkan perjanjian kerja sama antara pihaknya dan Bank Nagari terkait perihal pembayaran retribusi parkir dan kolam renang teratai.

Baca Juga: Beli Mobil Wuling Bisa Dapat Air ev, Begini Caranya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat