bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Bukittinggi Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan - News

Foto bersama tim peserta pertandingan sepakbola persahabatan Bank Nagari Bukittinggi di  di Lapangan Kapten Tantawi Payakumbuh, Rabu (19/7). IST

 

PAYAKUMBUH, -- Bank Nagari Cabang Bukittinggi menggelar pertandingan sepakbola persahabatan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai, di Lapangan Kapten Tantawi Payakumbuh, Rabu (19/7).

Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi yang juga menjadi inisiator kegiatan, Tasman mengatakan, kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan momen tahun baru Isĺam. Sebelum laga, para pegawai yang berasal dari Bank Nagari Cabang Bukittinggi, Payakumbuh, Padang Panjang, Tanah Datar dan Padang Pariaman itu melakukan sujud syukur. Karena diikuti berbagai daerah itulah, kegiatan ini diberi tema Friendly Match.

“Sepakbola adalah olahraga yang dapat menyatukan semua kalangan. Momen tahun baru Islam ini, menjadi waktu yang tepat bagi kami untuk mengisinya dengan kegiatan positif dan bermakna,” kata Tasman.

Baca Juga: Hingga Semester I Tahun 2023, Bank Nagari Sudah Salurkan 470 Unit KPR FLPP

“Semuanya sudah bekerja di kantor. Di lapangan ini semuanya lupakan pekerjaan sejenak, kemudian kembali membuat konsep lebih baik dalam menghadapi hari esok,” ujarnya.

Pertandingan tersebut sangat kental dengan rasa kekeluargaan. Tidak ada batas antara pegawai dengan pegawai, antara pegawai dengan pimpinan.

Baca Juga: BNN Sumbar Musnahkan 1.897.09 Gram Sabu dan 5.934 Pil Ekstasi dari 4 Tersangka

“Kita itu sama, satu keluarga. Selain mengajak pegawai memaknai tahun baru Islam dengan positif, kami juga ingin mengajak mereka hidup sehat dengan sepakbola,” ujar Tasman. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat