bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Rahmah Residence Syariah Dekat dengan Istana Hatta dan Menara Jam Gadang - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Rahmah Residence Syariah Dekat dengan Istana Hatta dan Menara Jam Gadang

- Bagi anda yangmembutuhkan informasi Hotel Murah di Bukittinggi. Redaksi merekomendasi Rahmah Residence Syariah yang beralamat di Jalan. Soekarno Hatta Gg. Rosella No.4, Pakan Kurai, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26112. Telepon: (0752) 23393.

Hotel Murah di Bukittinggi ini menawarkan akomodasi bintang 2 di Bukittinggi, 1,3 km dari Istana Hatta dan Menara Jam Gadang. Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar dan Wi-Fi gratis.

Semua unit di hotel ini dilengkapi dengan TV satelit. Unit-unit di Rahmah Residence Syariah memiliki kamar mandi pribadi dengan shower salah satu Hotel Murah di Bukittinggi saat ini.

Baca Juga: Tahu Sering Diejek Planga-plongo hingga Disebut Fir'aun, Jokowi Legowo: Ya Nda Apa-apa Saya Terima Saja

Stasiun Kereta Padang Panjang berjarak 21 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 72 km dari Rahmah Residence Syariah.

Rahmah Residence Syariah adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Guguk Panjang.

Selain letaknya yang strategis, Rahmah Residence Syariah juga merupakan akomodasi dekat Danau Singkarak berjarak sekitar 39,9 km dan Terminal Dobok berjarak sekitar 29,31 km.

Baca Juga: Bandara Kualanamu Medan Sudah Terima Penerbangan Langsung dari India, Keindahan Danau Toba Siap Menyambut

Rahmah Residence Syariah merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker.

Yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong.

Baca Juga: 3 Mega Proyek Sumbar Dikebut, Mulai dari Normalisasi Sungai hingga Jalan Tol Ditargetkan Rampung Tahun Segini

Hotel Murah di Bukittinggi ini adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Rahmah Residence Syariah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat