bdadinfo.com

Sosok Azizah Salsha, Calon Istri Pratama Arhan yang Juga Putri Politisi Asal Sumatera Barat - News

Arhan Pratama saat Membela Tim Nasional Indonesia pada Laga Persahabatan (Instagram @pratamarhan888 )

- Beredar kabar bahwa Pratama Arhan, bek kiri Timnas Indonesia yang saat ini bermain di Klub Jepang, Tokyo Verdy akan segera menikah dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, pemain yang memiliki kemampuan lemparan ke dalam dan tendangan bebasnya yang kuat ini, telah merencanakan momen tersebut.

Pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah pada tanggal 21 Desember 2001, memiliki prestasi yang luar biasa di Timnas Indonesia seperti Runner Up Piala AFF 2021, dan juga meraih medali Emas pada SEA Games 2022 di Kamboja.

Baca Juga: Bukti Jepang Lama Ngincer Proyek Tol dan Terowongan Termegah Asia Tenggara di Sumatera Barat

Sebagai Bek Kiri, Arhan memiliki kemampuan tidak hanya sebagai pemain bertahan tetapi juga pencetak gol. Tercatat ia telah mencetak 3 gol dari 29 penampilan di Timnas Indonesia level senior.

Pemain yang memulai karir profesional di Klub Liga 1, PSIS Semarang pada tahun 2020, menjadi pemain yang mendapat perhatian dari pelatih ternama di Indonesia, khususnya Pelatih Timnas asal Korea Selatan, Shin Tae Yong

Di luar kehidupan di dunai sepakbola, pemain bernomor punggung 12 ini sedang memiliki hubungan dekat dengan seorang wanita yang sontak menghebohkan para penggemar wanitanya.

Baca Juga: Hotel Santika Premiere Beach Bangka Belitung, Penginapan yang Dikelilingi 3 Pantai Cantik

Sosok wanita tersebut ialah Azizah Salsha, putri dari Andre Rosiade, Anggota DPR yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, merupakan selebgram dan juga seleb tiktok.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Oktober 2003, memiliki banyak sekali pengikut di media sosialnya, dan juga sering membagikan postingan tersebut baik di akun Instagram dan juga Tiktok.

Azizah yang disapa akrab dengan 'Zize' adalah wanita sosialita yang lebih banyak mengunggah kegiatan sehari-hari seperti, mewarnai rambut di salon, nongkrong di kafe kekinian, hingga berbelanja.

Baca Juga: Hotel Murah di Bukittinggi, Rahmah Residence Syariah Dekat dengan Istana Hatta dan Menara Jam Gadang

Selain itu Azizah yang juga lulusan Sekolah Al-Azhar BSD, Serpong, Tangerang, ini menyukai hobi seperti travelling dan main golf, bahkan pernah memposting dirinya saat bermain di lapangan golf ternama.

Sebelumya Arhan sempat putus dengan Marshella Aprilia, yang telah menjalani hubungan selama 3 tahun, seperti memilih bungkam terkait alasan putus dengan Marshella ditengah karirnya yang sedang memuncak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat