bdadinfo.com

Inilah 5 Spot Wisata Instagramable di Berastagi, Cocok untuk Foto Bareng Kekasih Tercinta - News

Inilah 5 Spot Wisata Instagramable di Berastagi, Cocok untuk Foto Bareng Kekasih Tercinta (nativeindonesia.com)

 - Keindahan wisata Berastagi di Sumatera Utara (Sumut) wajib untuk kita eksplorasi.

Ketika datang ke Berastagi, wisatawan tidak hanya akan disuguhkan dengan keindahan alam yang memesona, tetapi juga berkesempatan untuk mengabadikan momen indah tersebut bersama kekasih tercinta.

Wilayah Berastagi yang terletak di dataran tinggi Sumut, menawarkan banyak spot wisata yang Instagramable lho. Spot wisata di wilayah ini sempurna untuk berfoto bersama kekasih Anda.

Baca Juga: Tidak Disangka Ternyata Ada 4 Wisata Alam Tersembunyi di Sumatera Barat yang Jarang Diketahui

Berikut adalah lima spot wisata Instagramable di Berastagi untuk mengabadikan momen kebersamaan dilansir dari salsawisata.com.

1. Puncak Bukit Gundaling

Puncak Bukit Gundaling adalah destinasi populer di Berastagi yang menawarkan pemandangan spektakuler dari kota, gunung-gunung berapi, dan perkebunan yang hijau.

Puncak bukit ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbit atau terbenam bersama pasangan sambil berfoto dengan latar belakang panorama alam yang menakjubkan.

Baca Juga: Main Agak Jauh ke Utara Aceh? 7 Tempat Wisata di Lhokseumawe ini Wajib Dikunjungi: Bisa Museum Date

2. Taman Alam Lumbini

Taman Alam Lumbini adalah replika dari 'Pagoda Shwedagon' Myanmar dan merupakan tempat yang indah dan tenang untuk berjalan-jalan bersama.

Anda dapat mengambil foto di depan arsitektur pagoda yang megah berwarna keemasan atau menjelajahi taman yang luas dengan latar belakang alam hijau dan hiasan bunga yang indah.

Ada juga jembatan gantung 'Titi Lumbini' yang memiliki panjang 20 meter dengan ketinggian 50 meter yang memukau. Cocok untuk spot foto Instagramable Anda dan kekasih.

3. Air Terjun Sikulikap

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat