bdadinfo.com

Shafira Pariaman Syariah, Hotel Termurah di Pariaman yang Dekat dengan Lokasi-lokasi Penting dan Hits Ini - News

Hotel Shafira Syariah Pariaman, Hotel Terbaik di Pariaman yang Memiliki Akses Strategis (tripadvisor.co.id)

- Jika kalian yang sedang berada di Pariaman, tentu ada keinginan untuk bisa menikmati waktu santai di Pantai yang indah dan lautnya menghadap Samudera Hindia.

Selain itu ada beberapa tempat penginapan yang harganya tentu bervariatif, tetapi ada satu hal yang paling layak untuk dibahas yaitu Hotel yang berlokasi persis berdekatan dengan 3 tempat yang penting.

Seperti Masjid, Pantai dan Stasiun, meskipun tidak semua Hotel yang berlokasi di antara ketiga tempat tersebut, dan pastinya sangat jarang untuk bisa menemukan tempat penginapan semacam ini.

Baca Juga: Menelusuri Suku Mentawai, Kelompok Etnik Tertua di Indonesia yang Sudah Berusia 2000 Tahun Lebih!

Hanya ada satu tempat penginapan di Pariaman yang memiliki jarak yang dekat dari ketiga tempat tersebut dan memiliki harga yang layak untuk dinikmati yaitu, Hotel Shafira Pariaman Syariah.

Hotel ini, merupakan salah satu tempat penginapan yang paling layak dinikmati dan juga menjadi salah satu destinasi terbaik bagi para wisatawan yang ingin menginap di dekat pantai Pariaman.

Hotel yang berlokasi di Jl. S.B. Alamsyah No.46C, Pd. II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, merupakan tempat penginapan paling cocok yang berada di Pariaman Tengah.

Baca Juga: Bukan Sembarang Ayam, Ini Landmark Kabupaten Solok, Sumbar yang Pernah Jadi Cinderamata Pangeran Jepang

Sehingga hotel ini cukup mudah dijangkau oleh akses strategis, karena lokasi yang berdekatan dengan fasilitas publik dengan jarak sekitar 2 - 3 kilometer.

Hotel Shafira Pariaman Syariah, memiliki fasilitas lengkap seperti Kamar bebas asap rokok, Wifi Gratis, TV LED, Resepsionis 24 jam, Air mineral, Perlengkapan mandi, Area Parkir, dan AC (Air Conditioner).

Untuk harga per kamar biasanya mencapai Rp192.478, sehingga hotel ini yang paling termurah di Pariaman, sehingga para wisatawan tidak perlu merogoh kocek uang banyak untuk mencari tempat penginapan yang mewah.

Baca Juga: Miris, Kondisi Cagar Budaya di Sumatera Barat Ini Kumuh dan Hampir Roboh

Bahkan tempat penginapan ini juga, memiliki jenis kamar yang digunakan sesuai dengan kebutuhan wisatawan masing-masing seperti Standard Twin dan Standard Single

Selain itu, Hotel ini juga mempunyai akses untuk para wisatawan yang memiliki disabilitas dan juga laundry terdekat yang bernama, Laundry Swadaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat