bdadinfo.com

Hotel Murah di Bukittinggi, Comfort Room at Dessy Guest House Bisa Tidur Pulas dan Tidak Menguras Kantong Anda - News

Hotel Murah di Bukittinggi, Comfort Room at Dessy Guest House Tidak Menguras Kantong Anda

HARIANHALUAN.COM - Bagi anda yang membutuhkan informasi Hotel Murah di Bukittinggi. Kali ini redaksi mencoba merekomendasi Comfort Room at Dessy Guest House (DJ2) berada di Jalan Soekarno Hatta Depan SMP 1 Ampek Angkek No. 95 Tanjung Alam, Bukitinggi, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, Sumatra Barat, Indonesia.

Hotel Murah di Bukittinggi ini terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Harau Valley yang berjarak sekitar 35,9 km dan Kolam Renang Ngalau Indah berjarak sekitar 22,51 km.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, salah satu Hotel Murah di Bukittinggi dan pilihan yang tepat bagi anda.

Baca Juga: Di Hadapan Purnawirawan TNI-Polri, Moeldoko Sebut Politik Itu Guyonan: Kalau Kita Serius Bisa Gila

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Comfort Room at Dessy Guest House (DJ2) adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Comfort Room at Dessy Guest House (DJ2) adalah pilihan tepat.

Baca Juga: 10 Tahanan Polsek Rumbai yang Kabur dari Sel Berhasil Ditangkap, Cara Kaburnya Gali Septic Tank!

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Hotel Murah di Bukittinggi ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Mandiangin Koto Selayan dengan harga yang terjangkau.

Comfort Room at Dessy Guest House (DJ2) adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Baca Juga: Wujudkan Energi Berkeadilan, PLN Komit Beri akses Listrik Merata di Daerah 3T

Comfort Room at Dessy Guest House (DJ2) adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Kebijakan Akomodasi dan Informasi Umum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat