bdadinfo.com

Staycation Sambil Menikmati Kemegahan Laut di Villa Andreas Resort Pahawang yang Terkenal Maldivesnya Lampung - News

penginapan di Villa Andreas Resort Pulau Pahawang di Lampung (villapahawanglampung.com)

- Pulau Pahawang adalah salah satu tempat wisata pantai Lampung yang terletak di daerah Lampung, Pesawaran dengan keindahan dari air laut birunya dipenuhi kekayaan karang lautnya.

Di samping itu terdapat penginapan yang super mewah dan megah di dekat Pulau Pahawang dengan menawarkan berbagai paket penginapan untuk beristirahat seusai berlibur di Pulau Pahawang.

Penginapan Villa yang berada di tengah-tengah pantai segitiga lautan biru bak seperti sedang berada di Bali dan dilengkapi dengan fasilitas yang sama persis dengan di hotel bintang lima.

Baca Juga: Perusakan Gereja di Batam, Begini Respons dari Kapolsek hingga Camat Nongsa

Dan, silahkan anda dapat temui atau hubungi resepsionis untuk melakukan check-in dan check-out di hari pertama maupun kedua sesuai keinginan Anda.

Sebelum bisa menikmati Villa Andreas Pahawang, sebaiknya booking dulu tiga bulan dari tujuan ingin menginap kesini ya Travelers!

Dikarenakan Villa Andreas Pahawang ini weekdays atau weekend selalu ramai wisatawan yang dikunjungi oleh wisatawan luar negeri maupun lokal.

Baca Juga: Digigit Ular, Petani di Ponorogo Tak Perlu Bayar Biaya Pengobatan

Kelebihan dari menginap di Villa Andreas Pahawang ini mendekati 10 akses tempat wisatawan yang begitu eksotik dengan kekayaan pantai pasir putihnya, pesona di setiap tempat wisatanya, fasilitasnya dan lainnya adalah

Pulau Pahawang Kecil, Pulau Pahawang Besar, Pulau Kelagian Kecil, Pulau Kelagian Besar, Penangkaran Taman Nemo, Pasir Timbul, Gosong Bekri, Cukuh Bedil, Pulau Balak dan Pulau Tanjung Putus.

Berlokasi : Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran, Lampung Pesawaran, Provinsi Lampung, Indonesia, 35453 at Villa Andreas Resort Pulau Pahawang.

Baca Juga: Luruskan Video Gubernur Diusir Mahasiswa UIN Bukittinggi, Kabiro Adpim Pemprov Sumbar: Itu Keliru!

Buka 24jam, Telp: 0896-3158-5852

Rute : dari Jakarta menuju ke Lampung di Pelabuhan Merak Bakauheni ke Lampung, lanjut naik kendaraan menuju Ketapang, akhir di Andreas Resort.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat