bdadinfo.com

Mau Coba Kodok Goreng Walau Agak Geli? Langsung Cuss ke Kuliner Malam Pasar Kaget Binjai - News

Kodok Hijau Goreng, salah satu kuliner di Pasar Kaget Binjai. (dok. Cookpad)

- Ini dia tempat yang bikin betah berlama-lama di Binjai ketika malam hari, bisa wisata kuliner makanan khas hingga makanan ekstrim kodok goreng di Pasar Kaget.

Pasar Kaget Binjai menyediakan berbagai macam makanan mulai dari makanan berat hingga minuman, jangan salah di sini juga menjual kodok goreng.

Berlokasi di Jalur Jenderal Ahmad Yani No 172, Pasar Kaget ini menjadi salah satu tempat yang diburu ketika ingin kuliner malam di Kota Binjai.

Baca Juga: Pemprov DKI Tiadakan CFD di Kawasan Sudirman-MH Thamrin 3 September 2023, Ada Apa?

Di Pasar Kaget Binjai, kamu akan banyak menemukan santapan yang menggugah selera dan siap menggoyang lidah.

Tidak perlu takut kehabisan, karena di sini kamu akan disuguhkan dengan ratusan tenda-tenda pedagang kaki lima yang siap menyambut rasa laparmu.

Dilansir dari website karogaul.com pada 24 Agustus 2023, Pasar Kaget ini terkenal dengan harga makanannya yang terjangkau, ditambah rasa masakan dan suasana tempat yang dapat diadu dengan tempat makan lain.

Pasar Kaget ini buka setiap hari di jam 17.00 sore hingga 00.00 tengah malam. Jika datang di akhir pekan, kamu harus siap-siap untuk berdesakan dengan pengunjung lain.

Saking banyaknya yang berjualan, tak sedikit orang merasa bingung hendak mencicipi apa, catat ya lima makanan di bawah yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke Pasar Kaget Binjai.

Baca Juga: Geger! Penyuntik Dana untuk Kaesang dan Gibran Diduga Perusahaan Ilegal, Seginikah Nilainya?

  1. Martabak Mesir

Martabak mesir bisa kamu cicipi di Binjai tanpa harus datang ke negaranya langsung. Martabak ini menjadi salah satu makanan yang banyak diburu oleh para pecinta makanan.

Rasanya yang nikmat dipadukan dengan kuah khas membuat gerobak yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

Martabak mesir ini diolah bersama dengan berbagai macam sayur mayur yang khas mulai dari irisan cabai, daun bawang, Bombay, beserta daging yang dicincang.

Nah yang membuat unik dan menambah cita rasa yaitu kuah karinya yang lezat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat