bdadinfo.com

Muhaimin Iskandar Diduetkan dengan Anies Baswedan Kini Ketua Umum PKB Tersebut Tengah Dipingit - News

Muhaimin Iskandar Diduetkan Dengan Anies Baswedan Kini Ketua Umum PKB Tersebut Tengah Dipingit/Instagram @Totalpolitik.com

- Ketum partai PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kini bak ditelan bumi, sampai saat ini dirinya belum menampakan dirinya didepan public.

Usai duetnya Bersama Anies Baswedan dibongkar Demokrat. Mungkinkah Cak Imin terbang ke Surabaya untuk merapatkan finalisasi duet tersebut?

Partai PKB melalui Jazilul Fawaid tak mengungkapkan secara jelas dimana kini Muhaimin Iskandar berada hingga saat ini.

Baca Juga: Resep Membuat Lakso, Kuliner khas Palembang yang Cocok Dinikmati di Siang Hari

Dia mengungkapkan Cak Imin saat ini tengah dipingit. Dipingit sendiri diartikan dilarang ke luar rumah atau bertemu dengan pasanganya dalam tradisi proses pernikahan adat Jawa

Jazilul lalu mengatakan juga bahwa PKB akan menginformasikan lebih lanjut soal Cak Imin berada pada saat jelang rapat finalisasi di Surabaya.

“(Cak Imin) ada. Sedang kita pingit. Terkait dengan tawaran Kerjasama dengan NasDem, maka tadi pleno juga memberikan insight bahwa pleno menyatakan dan menyambut baik tawaran Kerjasama dari NasDem. Tunggu nanti keputusan rapat nanti sore.” Kata Jazilul Fawaid.

Baca Juga: Unik! Restoran Padang di Surabaya Ini Sajikan Masakan Minang dengan Conveyor Belt Ala Sushi Train

Lanjut Jazilul untuk ketumnya saat ini berada dimana, dirinya mengatakan pihaknya akan menginformasikan terkait Muhaimin Iskadar berada di mana.

"Sudah banyak pertimbangan nanti soal posisi Ketum di mana nanti kita infokan," ujarnya. 

Partai PKB sendiri di kabarkan akan menggelar rapat finalisasi sore ini tepatnya di Surabaya, menykapi tawaran kerja sama dengan partai besutan Surya Paloh tersebut.

Baca Juga: Desa Wisata Lawang Juara 1 ADWI 2023 untuk Kategori Homestay dan Toilet Umum

Termasuk, duet Anies-Cak Imin. Jazilul mengatakan usulan kerja sama kedua partai itu akan dibahas lagi di rapat internal PKB.

Rapat final itu juga akan dihadiri oleh kiai hingga beberapa pihak-pihak lainya, usulan Kerjasama terkait diduetkannya Cak Imin dengan Anies Baswedan tersebut akan difinalkan dalam rapat di Surabaya sore ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat