bdadinfo.com

Profil Wikipedia Muhaimin Iskandar Diedit Orang, Disebut Pengkhianat dan Sok Asik, Imbas Kudeta PKB? - News

Muhaimin Iskandar (popmama.com)

- Profil Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Wikipedia sempat diubah oleh orang tak bertanggung jawab pada Senin, 4 September 2023.

Ketika diakses sekitar pukul 18.15 WIB, profil Muhaimin Iskandar di laman Wikipedia telah ditambahkan kata-kata tuduhan tak menyenangkan.

Kata-kata tersebut diduga merupakan imbas dari kudeta dan perseteruannya dengan keluarga Gus Dur di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga: Momen Anies Baswedan Ajak Muhaimin Iskandar Daki Puncak Kemenangan: Insya Allah!

Berikut informasi lebih lanjut tentang profil Muhaimin Iskandar di Wikipedia dan tuduhan pengkhianatan yang ia lakukan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

1. Penggantian profil

Pada petang hari pukul 18.15 hari Senin, 4 September 2023, profil Muhaimin Iskandar telah diedit dan ditambahkan kata-kata tuduhan.

Kata-kata tersebut berbunyi, "Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M. Si. (lahir 24 September 1966), atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Cak Imin sejak tahun 2005 memanfaatkan momen untuk mencuri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)."

Baca Juga: Diduga Salahi Aturan, Pemilik Kos-kosan dan Penginapan di Kota Padang Ini Dipanggil Satpol PP

Lebih lanjut, tertera pula keterangan, "Memiliki bakat sebagai pengkhianat atau penusuk dari belakang serta sok asik di sosial media."

Tidak diketahui berapa lama profil tersebut dalam kondisi diedit seperti itu. Namun ketika diakses kembali pukul 18.31, profil Muhaimin Iskandar telah kembali normal seperti biasa.

Seperti diketahui, Wikipedia memang bisa disunting oleh siapa saja, seperti yang pernah terjadi pada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran pada 2022 lalu.

Baca Juga: Bangunan Liar di Kecamatan Padang Timur Dibongkar Satpol PP Padang

2. Kudeta dan perseteruan di tubuh PKB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat