bdadinfo.com

Joget Tiktok Bareng! Seperti Inilah Persahabatan Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan - News

Kedekatan Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan (YouTube Mata Najwa)

- Potret kedekatan Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan sudah terlihat ketika ketiganya menjabat sebagai Gubernur di beberapa wilayah Jawa.

Ridwan Kamil yang baru saja lengser sebagai Gubernur Jawa Barat sudah dikenal masyarakat se-Indonesia sejak menjadi Wali Kota Bandung karena keaktifannya di media sosial.

Anies Baswedan eks Gubernur DKI Jakarta selalu menjadi sorotan sejak persaingannya memenangkan kursi gubernur bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Baca Juga: Menara Kujang Sapasang Jadi Destinasi Wisata Baru Karya Ridwan Kamil, Begini Keindahannya

Sementara nama Ganjar Pranowo juga mulai dikenal semenjak menduduki kursi Gubernur Jawa Tengah karena keaktifannya membagikan kegiatan di media sosial.

Tanggal 20 Februari 2020 lalu, ketiga pemimpin nyentrik tersebut diundang ke acara Mata Najwa sekaligus menjadi bintang tamu di peringatan satu dekadenya Mata Najwa.

Mengawali acara, ketiganya terlihat saling berbagi cerita bagaimana di zaman dulu anak muda mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang disukainya.

Baca Juga: Romantis Banget! Beginilah Kisah Ridwan Kamil Dapatkan Cinta Istri hingga Kini Miliki Keluarga Harmonis

Ketiganya, terutama Ridwan Kamil memang terkenal sebagai pemimpin yang tidak ragu mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangan di media sosial.

Ridwan Kamil bahkan sejak muncul dan dikenal publik memiliki sebutan khusus untuk istrinya, Atalia Praratya yang lekat dipanggil Si Cinta atau Ibu Cinta.

Ridwan Kamil bernostalgia bagaimana dulu mendekati Ibu Cinta dengan antre di telepon umum dan berkirim pesan di radio.

Baca Juga: Keren! Deretan 7 Prestasi Ridwan Kamil selama Masa Jabatannya Gubernur Jawa Barat

Sementara Anies Baswedan bernostalgia dulu harus berkorban waktu menunggu Fery Farhati, istrinya di luar kelas karena belum ada handphone.

Masuk di menit ke 7:22, Najwa Shihab sebagai pembawa acara Mata Najwa langsung menyapa ketiga pemimpin tersebut dengan sebutan Mas-mas Gubernur Kekinian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat