bdadinfo.com

Intip Strategi Percepatan Riau dalam Proyek Pembangunan Jalan Tol di Daerahnya, Pantas Kalau Ngebut Banget! - News

Kondisi lokasi pembangunan proyek Jalan Tol Bangkinang-Pangkalan seksi Bangkinang Koto Kampar yang terapkan sejumlah strategi percepatan (Dok: Media Center Riau)

- Provinsi Riau saat ini menjadi salah satu yang terdepan dalam progres pembangunan infrastruktur.

Provinsi riau saat ini masih mengerjakan sejumlah proyek pembangunan jalan tol di wilayahnya, salah satunya adalah Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sendiri merupakan salah satu seksi dari ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru yang menjadi sirip dari mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Baca Juga: Jalan Tol di Daerahnya Rampung Akhir 2023, Riau Terus Menunggu Penyelesaian Padang Pekanbaru di Wilayah Sumbar

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar tersebut di jadwalkan dapat selesai pembangunannya pada akhir 2023.

Saat ini progres pembangunan dari Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar tersebut telah mencapai 80 persen dengan pembebasan lahan 94,74 persen.

Pihak pengembang Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sendiri sangat optimis dapat merampungkan pembangunan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Gak Selalu Bermasalah, Ternyata Hubungan Nasabah Galbay dan Debt Collector Bisa Jadi Baik karena Ini

PT Hutama Karya selaku pengembang salah satu seksi Jalan Tol Padang Pekanbaru tersebut menyebutkan, bahwa Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar mengalami proses percepatan.

Sejumlah strategi diterapkan dalam upaya mempercepat waktu pengerjaan pembangunan infrastruktur termasuk Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Adapun sejumlah strategi percepatan yang dilakukan, diantaranya dengan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap ketersediaan sumber daya, yakni material dan peralatan.

Baca Juga: Gampang, Begini Cara Cek Formasi CPNS 2023 Melalui Link atau SSCASN BKN

Kemudian, strategi percepatan lainnya yaitu dengan memaksimalkan pekerjaan pada cuaca cerah dengan menambah jam kerja, serta penggunaan sejumlah teknik konstruksi.

Pengimplementasian sejumlah teknik konstruksi tersebut dilakukan untuk memudahkan dan memberikan efisiensi waktu pengerjaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat