bdadinfo.com

PKL Pantai Danau Cimpago Kembali Tolak Relokasi, Hadang Truk Satpol PP Padang yang Lewat - News

PKL Pantai Danau Cimpago Kembali Tolak Relokasi, Hadang Truk Satpol PP Padang yang Lewat (Jefrimon/Harianhaluan.com)

- Pedagang Kaki Lima (PKL) Pantai Danau Cimpago kembali melakukan aksi penolakan relokasi ke tempat yang di tentukan Pemerintah Kota Padang.

Pantauan aksi tersebut dilakukan Pedagang Kaki Lima (PKL) Danau Cimpago di Jalan Samuder, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat, 22 September 2023.

Terlihat para PKL membawa spanduk yang bertuliskan penolakan relokasi dan berniat untuk kembali bisa berjualan di tempat semula.

Baca Juga: Tolak Relokasi, PKL Pantai Cimpago Purus Tutup Akses Jalan

Dan setelah itu membentangkan spanduk pada kendaraan truk Satpol PP Kota Padang yang saat itu lewat dihadapan para PKL

Akibat kejadian ini, truk milik Satpol PP Kota Padang tidak dapat lewat akibat dihadang pedagang yang mengakibatkan terjadi aksi tarik menarik antara PKL dengan Satpol PP Wanita.

Sehingga Satpol PP Wanita diamankan dan dibawa naik ke atas mobil untuk diamankan dari lokasi penertiban.

Baca Juga: Unjuk Rasa, Ratusan PKL di Danau Cimpago Tolak Wacana Relokasi Pemko Padang

"Kami akan kembali berjualan kalau tidak juga datang pimpinan Pemerintah Kota Padang melihat PKL Danau Cimpago," ujar Simur salah satu PKL.

Ia mengatakan, bahwa selama tidak diperbolehkan berjualan hidupnya makin susah dan berharap pemerintah mempertimbangkan kembali larangan berjualan.

"Udah tujuh hari sejak penertiban tidak berjualan dan membuat saya tidak bisa memberikan uang jajan untuk sekolah anak," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat