bdadinfo.com

Kocak! Resmi Gabung PSI, Warganet Malah Minta PDI Rekrut Mantan Kekasih Kaesang Pangarep: Angkat Jadi Depok 1 - News

Potret Kaesang Pangarep bersama Grace Natalie  (Instagram @gracenat)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Sabtu, 23 September 2023.

Menurut Kaesang Pangarep, PSI merupakan salah satu partai yang bagus, lantaran diisi oleh anak muda yang berintegritas.

“Saya lihat juga PSI ini partai yang bagus yang diisi oleh anak-anak muda yang berintegritas dan yang penting adalah mereka itu punya semangat untuk membuat Indonesia jauh lebih baik,” kata Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Rampung Sudah, Jalan Tol Stabat Sumatera Utara Siap Digunakan, Gratis!

Keputusan Kaesang Pangarep sontak membuat warganet kaget, lantaran dia memutus ‘tradisi’ trah Presiden Jokowi untuk gabung dengan PDI Perjuangan.

Bahkan, ada warganet yang menyebut Kaesang Pangarep merupakan anak ingusan yang tidak cocok untuk jadi bahan perbincangan. Lantaran, dia melakukan ghosting terhadap perempuan.

“Biarin saja, anak ingusan gak worth it diomongin. Dari dia kelakuannya ghosting perempuan saja bisa kelihatan kok attitudenya gak gentleman. Dari situ gua tahu orang itu bermasalah,” cuit @kezi***.

Baca Juga: Bukan Cuma MBZ, Ternyata Ada Banyak Tol Layang di Indonesia, Salah Satunya Sudah Beroperasi Sejak 1989!

Usut punya usut, perempuan yang dimaksud oleh warganet tersebut adalah mantan kekasih adik Gibran Rakabuming, yakni Felicia Tissue.

Komentar tersebut pun dibagikan ulang oleh Gibran Rakabuming. Namun, dia membalasnya dengan tertawa. Kendati begitu, ada saja warganet yang melempar komentar jenaka.

Pasalnya, pemilik akun Twitter @dars*** ini meminta Gibran Rakabuming untuk menyampaikan kepada PDI Perjuangan agar merekrut Felicia Tissue.

Baca Juga: Yuk Coba Lewati Jalur Alternatif Semarang-Wonosobo: Dijamin Terpukau akan Pemandangan Alamnya

“Mas Wali @gibran_tweet tolong sampakan @PDI_Perjuangan agar rekrut ‘Felicia Tissue’ segera,” cuit @dars***.

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang bertanya pendukung Presiden Jokowi nantinya akan memilih partai apa, lantaran kedua anaknya berbeda partai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat