bdadinfo.com

Cuaca Bukan Hambatan! Proyek Tol Padang Sicincin Anti Mangkrak Kebut Terus Kejar Mudik 2024 - News

Tol Padang Sicincin (IST)





- Proyek tol Padang Sicincin terus dikebut pengerjaannya. Kali ini pengerjaan berada di kawasan Parit STA 23+850 Pasar Dama.

Memiliki ain road sepanjang 36,6 km serta memiliki 3 gerbang tol serta 19 jembatan, proyek ini sudah mulai dikerjakan sejak 2018 silam.

Sempat mangkrak, namun jalan tol Padang Sicincin kini terus dikebut pengerjaannya hingga selesai ditargetkan pada 2024 mendatang.

Proyek tol ini memang menjadi sorotan banyak orang. Betapa tidak, sempat tersandung berbagai masalah namun kini pengerjaan justru dikebut secara simultan oleh pihak pengembang.

Baca Juga: Gembar-gembor Retaknya Hubungan Jokowi-Megawati Usai Kaesang ke PSI, Orang Penting PDIP Bilang Begini

Lewat akun channel youtube Minang Yes, terlihat pengerjaan tol Padang Sicincin terus dikebut setiap waktu. Bahkan, segala cuaca seperti tidak menjadi hambatan.

Cuaca bukan hambata, baik panas ataupun hujan, pagi serta siang hingga malam proyek jalan tol Padang Sicincin terus dikebut pengerjaannya.

Masih dari channel youtube Minang Yes, kini pengerjaan tengah berlangsung untuk pengerjaan konstruksi jembatan penyeberangan.

Selain pengerjaan jembatan penyeberangan, para pekerja juga terlihat pengerjaan beton dasar.

Pemandangan jalan tol Padang Sicincin menjadi sebuah kelebihan sendiri. Ya pemandangan alam serta hamparan gunung menjadi kelebihan dari jalur tol ini.

Baca Juga: Belum Membuahkan Hasil, Pencarian Nelayan Hilang di Danau Maninjau Agam Dilanjutkan Besok

Pada arah STA 24, pengerjaan sepertinya sudah mulai rampung di kawasan ini, beberapa penimbunan telrihat seperti telah selesai.

Rest Area juga menjadi tempat yang tak lupa untuk dikerjakan. Adapun lokasi di sekitar kolong pasar Darma parit melintang.

Terlihat banyak sekali truk yang lalu lalang serta beberapa pekerja yang terlihat sibuk dengan aktivitasnya.

Baca Juga: Ditangkap Saat Hendak Nyabu, Wanita Asal Kuranji Ini Digelandang ke Kantor Polisi

Para pekerja pembangunan jalan tol Padang Sicincin memang terlihat sangat semangat dalam mengerjakan tugasnya.

Pengerjaan jalan tol Padang Sicincin diharapkan rampung pada tahun 2024 besok serta bisa dipergunakan masyarakat untuk mudik lebaran. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat