bdadinfo.com

Indomaret Buka Lowongan Kerja Posisi Translator Bahasa Jepang: Bisa Kerja Sambil Jalan-Jalan, Nih! - News

Ilustrasi translator Bahasa Jepang.  (FREEPIK)

- Sebagai lini usaha yang sudah go internasional, Indomaret kini membuka lowongan kerja posisi translator Bahasa Jepang buat calon karyawan dengan minimal pengalaman dua tahun.

Sebagai translator Bahasa Jepang, para calon karyawan yang melamar di lowongan kerja Indomaret ini ditugaskan untuk menjadi translator untuk rekanan bisnis asal Jepang minimarket ini.

Pastinya, pertemuan dengan rekanan Indomaret ini bakal dilakukan di tempat-tempat ekslusif. Sehingga, bekerja sebagai translator Bahasa Jepang dijamin bisa sekalian jalan-jalan!

Baca Juga: Sempat Jadi Saingan Alfamart dan Indomaret, Minimarket Ini Justru Bangkrut dan Rugi Besar! Masih Ingat Gak?

Diketahui, PT Indomarco Prismatama, perusahaan jaringan minimarket Indomaret, mengembangkan bisnis dengan membuka gerai makanan Mister Donut, waralaba asal Jepang.

Jaringan bisnis ini dikembangkan dengan bendera PT Ragam Karya Bersama, yang menjadi master franchise dari Duskin Company Ltd asal Jepang.

Ada tiga jenis toko Mister Donut garapan Indomaret, yakni flagship store, satellite store, dan shop-in shop.

Baca Juga: Alfamart vs Indomaret: Dua Kompetitor Bersaing Merebut Hati Kaum Milenial dan Ibu-Ibu Rumah Tangga

Kembali ke lowongan kerja translator Bahasa Jepang Indomaret, dilansir dari laman career.indomaretgroup.com, Selasa, 3 Oktober 2023, kesempatan ini bahkan bisa diambil lulusan S1 dari semua jurusan.

Berikut kualifikasi selengkapnya untuk lowongan kerja tersebut:

Baca Juga: Dulu Disebut Jalan Tol tak Bisa Dimakan, JTTS Kini Terbukti Efektifkan Mobilitas Antar Barang Lintas Sumatera

-Laki-Laki/Perempuan

-JLPT N2

-Max 40 Tahun

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat