bdadinfo.com

Belanja di Minang Express: Minimarket Padang yang Gak Kalah Lengkap Sama Indomaret dan Alfamart - News

Salah satu Toko Minang Express.  (dok. Minang Express)

Kota Padang merupakan daerah yang dikenal terus mendukung UMKM Lokal. Bahkan disana tidak ada minimarket populer seperti Indomaret dan Alfamart.

Jangan kaget jika sepanjang di Kota Padang kita mungkin tidak melihat atau menemukan Indomaret dan Alfamart.

Namun, Kota Padang punya minimarket yang digadang-gadang gak kalah lengkap dengan Indomaret dan Alfamart, yakni Minang Express.

Baca Juga: Kandang Ayam Terbakar di Sungai Geringging Pariaman, Kerugian Mencapai Rp4 Miliar

Minang Express menyediakan segala macam produk dan juga kebutuhan harian bagi masyarakat di Kota Padang.

Jual beli dapat dilakukan secara online maupun offline, termasuk seluruh pembayaran yang berbasis API online seperti token listrik, pulsa elektrik, dan lain-lain.

Minang Express juga menjadi bagian dari program pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang menyediakan ruang display produk sebesar 30 persen untuk penjualan produk UMKM lokal Kota Padang.

Baca Juga: Hebat! LPM dan Posyandu Padang Panjang Raih Juara 2 Tingkat Sumbar

Minang Express berdiri pada tahun 2021 dengan nama Minang Express, dan didirikan oleh Dr. Rama Gusriyanto, MM.

Ia seorang pengusaha lulusan ITB berdarah minang yang memulai karirnya sebagai operator produksi di salah satu perusahaan manufaktur di Tangerang.

Rama memutuskan untuk mendirikan perusahaan manufaktur sendiri di Tangerang, dan membuka usaha gerai minimarket yang berbasis lokal di Kota Padang.

Baca Juga: Badas! Tidak Takut Bersaing, Ini 5 Alasan Penting Alfamart dan Indomaret Memiliki Lokasi yang Berdekatan

Pengembangan usaha minimarket Minnag Express lebih menitik-beratkan pada kenyamanan dan kemudahan sebagai nilai jual utama untuk memenuhi kebutuhan pokok pelanggan.

Dilansir dari laman resmi Minang Express, Selasa, 3 Oktober 2023, Minang Express, memiliki visi dan misi untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas buat para pelanggan saat berbelanja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat