bdadinfo.com

Kapan Lagi Bisa Magang di Perum PFN! Simak Informasi Lowongan Kerja Berikut Ini - News

Jajaran direksi Perum PFN.  (dok. Perum PFN)

- Perum Produksi Film Negara atau Perum PFN merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas melaksanakan dan mengelola Keterbukaan Informasi Publik dengan sebaik mungkin.

Selain itu, Perum PFN juga memiliki tujuan untuk menjadi pilihan utama perusahaan pembiayaan film dan konten di regional.

Dengan pengalaman sejak zaman penjajahan Belanda, bekerja di Perum PFN merupakan suatu hal yang berharga. Kini, kalian bisa ikut bergabung di dalamnya.

Baca Juga: PLN Buka Lowongan Kerja Magang, Ini Posisinya: Penempatan di Batam, Ada Uang Saku Juga!

Saat ini, Perum PFN tengah membuka lowongan kerja posisi magang untuk posisi Expert Team II dengan penempatan di Jakarta Timur.

Ketika proses magang, para peserta magang diwajibkan bekerja di Kantor Perum PFN terkait. Namun, jagan khawtir! Usai magang kalian juga akan diberikan sertifikat sekelas BUMN.

Lowongan kerja magang di Perum PFN ini diperuntukkan untuk lulusan jenjang pendidikan S1 Ilmu Komunikasi, Televisi dan Film, dengan minimal IPK 3.00.

Baca Juga: Jangan Dianggurin! Berikut 5 Instansi yang Masih Sepi Peminat Menjelang Pendaftaran CPNS Ditutup

Durasi magang selama dua bulan, yakni mulai 10 Oktober hingga 31 Desember 2023.

Selama magang, kalian diberikan tugas untuk membuat konsep content, melaksanakan shooting serta melakukan editing video.

Lowongan kerja magang di Perum PFN ini merupakan bagian dari program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN.

Baca Juga: KPK Pusing Tujuh Keliling! Menteri Pertanian SYL Hilang di Luar Negeri Karena Terseret Kasus Korupsi

Bagi kalian yang berminat dengan Lowongan kerja magang di Perum PFN, segera kirimkan berkas lamaran ke laman magentaku.id/lowongan?posting=4440&lokasi=3175

Lowongan kerja ini dibuka hingga besok, Kamis, 5 Oktober 2024. Sementara pengumuman peserta magang yang lolos pada 9 Oktober 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat