bdadinfo.com

PLN Buka Lowongan Kerja Magang, Ini Posisinya: Penempatan di Batam, Ada Uang Saku Juga! - News

Ilustrasi karyawan PLN.  (dok. PLN)

- PT Perusahaan Listrik Negara atau PT PLN (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha milik Negara atau BUMN yang bertugas mengakomodir kebutuhan listrik warga Indonesia.

Dengan jaringan yang luas, PLN tentu butuh sumber daya yang begitu banyak. Saat ini, PLN kembali membuka program magang untuk lulusan jenjang pendidikan S1.

Lowongan kerja Magang di PLN ini untuk posisi Internship Staff Logistik dan Persediaan dengan penempatan di Kota Batam. Magang berlangsung selama 6 bulan, mulai 16 Oktober 2023 hingga 30 April 2024.

Baca Juga: Jangan Dianggurin! Berikut 5 Instansi yang Masih Sepi Peminat Menjelang Pendaftaran CPNS Ditutup

Peserta lowongan kerja Magang PLN yang lolos berhak bekerja di perusahaan tersebut. Setelah magang selesai, mereka juga akan mendapatlan sertifikat.

Yang menggiurkan, para peserta magang di PLN ini juga akan dibekali uang saku selama proses magang berlangsung. Besarannya yakni Rp125 ribu per hari. Menarik bukan?

Segera kirimkan berkas lamaran lowongan kerja magang di PLN tersebut lewat laman magentaku.id/lowongan?posting=4416&lokasi=2171

Baca Juga: Debitur Wafat Tapi Masih Punya Utang Pinjaman Online? Begini Cara Melunasinya

Batas terakhir pengiriman berkas lamaran besok, Kamis, 5 Oktober 2023. Sementara pengumuman peserta yang lolos dilakukan pada 11 Oktober 2023.

Berikut informasi persyaratan dan job desk lowongan kerja magang di PLN posisi Internship Staff Logistik dan Persediaan tersebut, seperti dilansir pada Rabu, 4 Oktober 2023:

Persyaratan :

-Laki-laki/Wanita

-fresh graduate

Baca Juga: LSI: 85,9 Persen Publik Sebut Peran Besar Erick Thohir untuk Piala Dunia U-17

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat