bdadinfo.com

Peduli Kesehatan Konsumen, Le Minerale Gunakan Kemasan Galon PET yang Aman dan BPA Free - News

Le Minerale gunakan galon bebas BPA yang aman untuk kesehatan. (instagram.com)

- Bagi anda yang peduli dengan isu kesehatan dan lingkungan, istilah BPA Free tentu sudah tak asing lagi. Terutama bagi anda yang kerap menggunakan peralatan berbahan baku plastik, khususnya yang dipakai untuk kemasan makanan dan minuman.

Pilihan yang paling tepat tentu saja jatuh pada kemasan yang berbahan baku BPA Free, yaitu kemasan yang bebas dari kontaminasi senyawa kimia Bhispenol A (BPA).

Jika wadah makanan dan minuman anda mengandung senyawa BPA, berpotensi dapat meresap pada makanan atau minuman yang ada pada wadah tersebut.

Baca Juga: Miris! Muslim di AS Kena Serangan Islamofobia Imbas Perang Hamas vs Israel: Kalian Teroris!

Senyawa BPA itu kemudian dapat masuk ke dalam aliran darah sehingga memengaruhi kesehatan anda untuk jangka panjang.

Lebih fatalnya lagi, tak hanya pada orang dewasa, senyawa BPA juga bisa berdampak pada anak-anak, bayi, bahkan janin. Bahkan penggunaan BPA sudah dilarang di sebagian besar negara.

Le Minerale salah satu produsen air mineral kemasan yang menggunakan wadah berbahan baku plastik, sangat berkomitmen terhadap hal ini. Le Minerale mendukung kesehatan dengan menghadirkan produk kemasan gallon PET yang punya klasifikasi BPA Free.

Le Minerale berinovasi menghadirkan kemasan galon yang bebas dari bahan kimia berbahaya, seperti Bisphenol A (BPA). Inovasi ini membuat kemasan Le Minerale berbeda dari kemasan lain yang banyak beredar di pasar.

Baca Juga: Tak Hanya Tol Cisumdawu dan Yogyakarta Bawen, Sumatera Juga Punya 2 Terowongan Tol yang Megah Tembus Bukit

Cara Mengetahui Galon Bebas BPA

Untuk mengetahui kemasan bebas BPA, Anda bisa cek keterangan di bagian bawah galon. Galon Le Minerale memiliki kode segitiga nomor satu yang artinya dibuat dari plastik berbahan polyethylene terephthalate (PET), sehingga proses produksinya tidak menggunakan bahan BPA.

Galon Le Minerale BPA Free dipastikan aman untuk seluruh keluarga, termasuk anak dan bayi. Le Minerale juga berkomitmen menyediakan air minum yang sehat, aman, serta higienis untuk seluruh anggota keluarga merupakan sebagai upaya mewujudkan kebiasaan hidup masyarakat yang lebih baik.

Tidak hanya berlabel BPA Free, air minum kemasan galon Le Minerale terjamin keamanan dan higienitas produknya dengan kemasan yang bening dan selalu baru.

Tutup galonnya juga kedap udara untuk menjaga kemurnian kandungan mineral di dalamnya, serta anti rembes dan aman dari virus, debu, juga kotoran. Dengan kemasannya yang bening dan kedap, Le Minerale menjadi galon pilihan keluarga terjamin aman, higienis, dan sehat.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat