bdadinfo.com

Siswi SD Islam di Padang ini Diduga Dilecehkan, Oknum Pengurus Yayasan Dilaporkan ke Polisi - News

Illustrasi pelecehan seksual.  (Halodoc)

- Diduga melakukan aksi pelecehan seksual secara fisik dan verbal terhadap siswi salah satu Sekolah Dasar (SD) Islam di Kota Padang, oknum pengurus Yayasan dilaporkan ke Polisi.

Dugaan tersebut terungkap dari vidio yang didapat , seorang siswi SD mengaku bahwa dirinya ditanyai sejumlah pertanyaan tabu.

Namun, pertanyaan tersebut menjurus mesum dengan dalih pembelajaran pendewasaan oleh salah seorang pengurus yayasan berinisial Y.

Baca Juga: Dana Rp13 T Sudah Bisa Bangun 143 Km!  Begini Rupa Proyek Jalan Tol Terpanjang di Sumatera Utara: Tol Kutepat

Dalam vidio itu, siswi SD itu mengaku selalu menjawab pertanyaan mesum itu dengan jawaban tidak tahu.

Tetapi, demikian Y tetap melontarkan pertanyaan-pertanyaan menjurus mesum kepada dirinya.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Ardiansyah Putra membenarkan adanya laporan itu ke Polresta Padang. 

Baca Juga: Dihamili Pacar, Mahasiswi di Kota Padang Nyaris Terjun dari Lantai 9 Hotel

"Banar, laporan sudah kami terima dan kasus dugaan pelecehan seksual anak dubawah umur itu saat ini telah ditangani pihaknya, " ujar Dedy kepada Jumat 13 Oktober 2023. 

Menurut Dedy sejauh ini sudah 7 orang yang melapor ke Polresta Padang.

“Pengakuannya jumlah korban memang sekitar 7 orang. Namun nanti saya cek dan pastikan lagi kepada penyidiknya langsung,” pungkas Kompol Dedy Ardiansyah Putra. 

Baca Juga: Nekat Maling di Siang Bolong, Pelaku Gendong TV 47 Inci dan Laptop di Padang

Senada dengan Kasat Reskrim, Kepala Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polresta Padang, Ipda Nofiendri mengatakan, jumlah korban dalam kasus tersebut diduga berjumlah 7 orang anak.

“Namun belum semuanya diambil keterangan. Sebab para korban mengalami kejadian itu di waktu yang berbeda-beda,” ucap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat