bdadinfo.com

Dihamili Pacar, Mahasiswi di Kota Padang Nyaris Terjun dari Lantai 9 Hotel - News

Seorang perempuan mencoba melakulan aksi bunuh diri dengan cara ingin melompat dari ketinggian di Hotel Amaris Padang (foto Istagram @pdg24jam))

- Seorang perempuan yang mencoba melakulan aksi bunuh diri dengan cara ingin melompat dari lantai 9 di Hotel Amaris Padang penyebabnya diduga karena hamil duluam.

Hal itu diungkapkan oleh Kasi Humas Polresta Padang, IPDA Yanti Delfina, korban diketahui berinisial M (20) seorang mahasiswi dari salah satu Universitas di Kota Padang, ia ingin melakukan aksi bunuh diri karena hamil duluan.

"Dari hasil investigasi di lapangan perempuan yang ingin bunuh diri dari lantai 9 Hotel Amaris itu karena bertengkar dengan pacarnya persoalan hamil sudah enam bulan," ujar Yanti Delfina kepada awak media.

Baca Juga: Waduh! Diduga Ada Korupsi Rp 18 M di Disdik Sumbar, Kejati Sumbar: Sudah Naik Tahap Penyidikan

IPDA Yanti Delfina menjelaskan, sebelumnya perempuan ini ingin melakukan aksi bunuh diri dari lantai 9 Hotel Amaris, namun berhasil digagalkan oleh security hotel tersebut,

Aksi perempuan ini sempat mehebohkan masyarakat yang melihat secara langsung kejadian itu.

Setelah itu, petugas dari Polresta Padang langsung bergerak cepat mengamankan lokasi dan selanjutnya membawa perempuam itu ke Mapolresta Padang.

Baca Juga: Nekat Maling di Siang Bolong, Pelaku Gendong TV 47 Inci dan Laptop di Padang

"Setelah dimintai keterangan oleh petugas, perempuan itu langsung diserahkan ke orang tuanya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pantauan vidio aksi percobaan bunuh diri itu viral di media sosial Instagram @pdg24jam yang diketahui terjadi di Hotel Amaris Padang pada Minggu 15 Oktober 2023.

Dalam vidio unggahan Instagram @pdg24jam tersebut terlihat seorang perempuan berdiri di atas gedung hotel amaris yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara terjun dari hotel amaris.

Baca Juga: Seorang Pemuda Ditangkap Satpol PP Usai Palak Pasangan Duduk di Pantai Padang

Aksi tersebut akhirnya berhasil digagalkan oleh seorang pria yang dalam postingan Instagram Pdg24jam merupakan satpam Hotel Amaris.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat