bdadinfo.com

Siapa Sangka, Gadis Cantik Suka Tampil Aduhai Ini Ternyata Keponakan Sultan Hassanal Bolkiah Bikin Ngences Aja - News

Karraminah Clarisse keponakan Sultan Balkiah adalah putri dari Evangeline buat yang belum tahu Pangeran Jefri Bolkiah adalah adik kandung Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam.

- Memang jika bicarakan anggota keluarga monarki Sultan Hassanal Bolkiah di era modern seperti sekarang ini memang seolah tiada habisnya ada saja hal menarik yang menyita perhatian publik saat ini.

Banyak kabar yang terus bergulir dari keluarga besar Sultan Hassanal Bolkiah salah satunya adalah gadis cantik yang suka tampil aduhai di media sosial ini.

Jika di runut dari silsilah keluarganya tak disangka tak dinyana rupanya ia masih terhitung keponakan Sultan Hassanal Bolkiah dari Kerajaan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Tak Selalu Laku Dipasaran! Inilah Alasan 5 Produk Gagal dari Brand Mewah Chanel

Biar nggak penasaran kali ini redaksi merangkum sosok dan latarbelakang Karraminah Clarisse seperti yang dilansir dari kanal youtube Yudha Putra Kesuma baru-baru ini.

Keponakan Sultan Balkiah adalah putri dari Evangeline buat yang belum tahu Pangeran Jefri Bolkiah adalah adik kandung Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam.

Diketahui Pangeran Jefri Bolkiah memiliki 5 istri hanya saja dari kelima istrinya itu 4 diantaranya sudah diceraikan dan hanya satu yang masih dipertahankan.

Disebutkan bahwa dari semua pernikahannya itu Pangeran Jefri Bolkiah dikaruniai 18 buah hati berusia antara 4 sampai 37 tahun pada 2008.

Baca Juga: Uji Nyali! Warga Sumatera Utara Lintasi Jembatan Tua Ekstrem Peninggalan Belanda Setinggi 80 M Diapit Jurang

Memang, kalau ngomongin Pangeran Jefri Bolkiah cukup banyak memang kontroversi tentangnya boleh dibilang ia orang berkuasa dari Negeri Jiran yang misterius.

Diketahui, istri pertama yefri adalah Nurhayati binti pengiran Jayanegara Haji Abdul Rahman dia juga memiliki istri Fatimah dan Salma Abdullah yang masih menjadi istrinya. Dua istri yang diceraikan adalah seorang perempuan asal Filipina Evangeline.

Bahwa Jefri Bolkiah sangat pintar dalam menyembunyikan kehidupan pribadinya orang-orang ini punya banyak uang dan ketika mereka ingin sesuatu disembunyikan itu bukan masalah bagi.

Walau jarang disorot kamera Paparazzi. Namun, menariknya karaminah cukup populer di dunia maya lewat salah satu akun sosial media.

Baca Juga: Nikmati Keindahan Wisata Pengunungan dan Kopi Robusta Sanggabuana, Wujud Pemberdayaan Desa BRILiaN

Dia kerap membagikan aktivitas kesehariannya saat video ini dibuat jumlah pengikutnya saja sudah tembus 150.000 followers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat