bdadinfo.com

Keren! Sensor Canggih Kereta Cepat Deteksi Warga Hampir Bunuh Diri di Rel, Motif Pelaku Bikin Geleng-geleng - News

Percobaan bunuh diri di atas Flyover Kereta Cepat Whoosh (Twitter @txttransportasi)

Sejak kereta cepat Whoosh resmi beroperasi, nyaris tidak ada gangguan pada moda pelayanannya dan meninggalkan kesan positif kepada penumpang.

Tidak disangka pada 23 Oktober 2023, perjalanan kereta cepat Whoosh sempat berhenti, tertahan di Jakarta karena sensor kereta mendeteksi objek berbahaya di lintasan di kawasan Bandung Barat.

Seseorang berusaha menerobos lintasan lalu berdiri di pembatas flyover lintasan kereta cepat Whoosh.

Baca Juga: Wow! Ternyata Ini Dia Satu-satunya Wakil Presiden Termuda di Indonesia, Apakah Gibran Rakabuming Selanjutnya?

Warga sekitar yang melihat berkesimpulan orang tersebut disinyalir akan bunuh diri.

Di bagian bawah flyover sudah banyak warga mengerumuni tempat kejadian dan mendokumentasi tingkah pelaku yang terlihat sedang bersiap untuk melompat dari pinggir pembatas flyover.

Beruntungnya dalam video kronologis yang dibagikan akun @txttransportasi, terlihat sudah ada Damkar Bandung Barat dan petugas keamanan lainnya yang siaga di bawah flyover untuk meraih korban.

Baca Juga: Punya Kartu Kredit 30 Miliar! Begini Koleksi Mobil Mewah dan Harga Pakaian Nicke Widyawati, Sangat Gila-gilaan

Dengan sigap petugas mengamankan pelaku percobaan bunuh diri dari lintasan dan memeriksa latar belakang korban yang tadinya sudah siap untuk melompat.

Karena tingkahnya, pelaku sempat diduga petugas mengalami gangguan kejiwaan.

Saat berusaha mencari identitas pelaku di dalam tas yang ditinggalkan, petugas tidak menyangka berisi hal ini.

Baca Juga: Waduh! Ternyata Kalangan Peminjam Ini Raih Jumlah Gagal Bayar Pinjol Terbesar, Nilainya Capai Rp602,69 Miliar

Isi tas pelaku hanya ada kumpulan berbagai jenis kabel grounding. Kendati belum dilaporkan secara resmi oleh pihak Kereta Cepat Whoosh, akun X @cempere memberikan informasi tentang identitas pelaku.

Akun @cempere membagikan foto tangkapan obrolan whatsapp yang menjelaskan kondisi orang yang disangka akan melakukan percobaan bunuh diri tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat