bdadinfo.com

Wow! Jalan Tol Indrapura Kisaran akan Selesai di Akhir Tahun 2023, Inilah Perkembanganya - News

Progres pembangunan Jalan Tol Indrapura Kisaran (hutamakarya.com)

- Proses pembangunan Jalan tol Trans Sumatera saat ini, masih terus berjalan dan tetap dikerjakan secara keseluruhan hingga menunggu perkembangan lebih lanjut.

Meskipun proyek yang dibangun di era Pemerintahan Jokowi, tentu saja masih ada beberapa jalur yang belum diselesaikan dalam waktu dekat, salah satunya berada di Sumatera Utara.

Saat ini, Sumatera Utara sudah meresmikan jalur tol yang bisa dilewati oleh pengendara seperti jalan tol Medan - Binjai, yang memiliki panjang hingga 16,72 Kilometer.

Baca Juga: Biayanya Sampai Rp80 Triliun, Ternyata ini Alasan Tol Padang-Pekanbaru Jadi Salah Satu Proyek JTTS Termahal! 

Ada beberapa jalur Tol di Sumatera Utara lainnya yang masih dalam tahap pengerjaan hingga saat ini, dan akan diselesaikan pada awal tahun 2024 mendatang seperti.

- Kisaran - Tebing Tinggi = 68,94 Kilometer.

- Tebing Tinggi - Parapat = 143,25 Kilometer.

- Medan - Perbarakan - Kualanamu = 17,80 Kilometer.

- Seksi Parbarakan - Tebing Tinggi = 44 Kilometer.

Baca Juga: Sengaja Tidak Diumbar, Terkuak Nama Asli Prabowo Sandang Nama Trah Tokoh Berpengaruh Ini, Dihilangkan Karena..

Namun yang paling menjadi sorotan saat ini, adalah Jalur tol Indrapura Kisaran berlokasi di Sumatera Utara, yang direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2023.

Jalur tol Indrapura Kisaran, memiliki panjang sekitar 47,75 Kilometer yang dibangun di bawah perintah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT).

Pembangunan Jalan Tol Indrapura Kisaran terbagi dalam dua Seksi, yaitu Seksi 1 sepanjang 15,60 Kilometer yang menghubungkan antara Indrapura – Lima Puluh.

Baca Juga: Verbs We Have Used in the Conversation, Present and Past Form, Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 9 Halaman 86

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat