bdadinfo.com

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse: Tas Tangan Paling Berharga Didunia Berdasarkan Guinness World Records 2010 - News

 Mouawad 1001 Nights Diamond Purse: Tas Tangan Paling Berharga Didunia Berdasarkan Guinness World Records 2010/Mouawad

- Mouawad 1001 Nights Diamond Purse merupakan sebuah tas tangan berbentuk hati keluaran dari Mouawad.

Mouawad itu sendiri adalah perusahaan internasional milik keluarga asal Lebanon yang membuat dan menjual perhiasan, benda seni, dan jam tangan mewah.

Mouwad didirikan pada tahun 1908 di Beirut oleh David Mouawad sang founder, David Mouawad yang sejak dahulu menghabiskan lebih dari dua dekade di New York City dan Meksiko.

Baca Juga: Gibran jadi Calon Wakil Presiden Prabowo, Bagaimana Kabar Markobar? Sudah Bangkrut?

Untuk mempelajari kerajinan pembuat jam tangan, tukang emas, dan perhiasan, akhirnya membuka bengkel untuk memperbaiki perhiasan dan jam tangan di Beirut.

Dari bengkel kecil ini, keluarga Mouawad selama beberapa generasi dengan sukses membangun kerajaan perhiasan yang melayani orang-orang kaya dan penting di dunia, mulai dari bangsawan Saudi hingga selebriti Hollywood.

Sebelumnya, nama Mouawad sudah terkenal karena kolaborasi perusahaannya dengan Victoria's Secret dalam memproduksi pakaian dalam yang dihiasi perhiasan yang senilai dengan $11,000,000 yang menggunakan berlian 70 karat.

Baca Juga: Gibran jadi Calon Wakil Presiden Prabowo, Bagaimana Kabar Markobar? Sudah Bangkrut?

Pakaian dalam ini masuk dalam buku rekor Guinness sebagai pembuat pakaian dalam termahal di dunia dimana pakaian dalam ini menjadi salah satu dari tiga kesuksesan.

Dalam. buku Guinness untuk The Mouawad Splendor dimana dua lagi berupa berlian tunggal berbentuk buah pir termahal serta tas tangan termahal di dunia, Mouawad 1001 Nights Diamond Purse.

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse dibuat dengan tangan dan memiliki emas 18 karat, berisi 4.517 berlian yaitu 105 berlian kuning, 56 berlian merah muda, dan 4.356 berlian tidak berwarna dengan berat total 381,92 karat.

Baca Juga: Wajib Tahu! Berikut Daftar Pinjaman Online yang Memiliki Debt Collector Lapangan

Tas tangan memiliki nilai lebih dari sekedar koper harian portabel bagi dan kebanyakan fashionista tas tangan lebih merupakan bentuk seni dan juga sebagai simbol status.

Pentingnya sebuah tas tangan dalam kalangan atas membuat banyak kolektor tas tangan di seluruh dunia mengumpulkan beberapa tas tangan paling langka dan paling diminati sepanjang masa yang memiliki bahan terbaik, permata, ukuran dan warna yang berbeda, masing-masing tas ini unik, eksklusif, dan sangat mahal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat