bdadinfo.com

Pengurus DPD PKPS Kota Solok Dilantik, Ini Pesan Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar - News

Pengurus DPD PKPS Kota Solok Dilantik, Ini Pesan Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar (Kominfo Pesisir Selatan)

 

PESISIR SELATAN, - Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian Pesisir Selatan Madrianto dan Kepala Dinas Perhubungan Syafrijoni menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Solok Periode 2023-2025, di Gedung Serba Guna SKB Kota Solok, Minggu (5/11).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian. Madrianto menyampaikan pesan Bupati agar Ketua PKPS Kota Solok beserta pengurusnya dapat berkolaborasi dengan warga Kota Solok dalam memajukan Pembangunan dan menciptakan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

“Mengingat saat ini adalah tahun politik, kita mengimbau kepada para perantau untuk selalu menjaga nama Kabupaten Pesisir Selatan. Jangan sampai menimbulkan permasalahan antara sesama warga Pesisir Selatan,” katanya.

Baca Juga: Terkuak! Ternyata Ini Alasan Suku Sikumbang Minangkabau Disebut Sebagai Suku Paling Ditakuti 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solok, Ketua DPW PKPS Sumatera Barat, H. S. Budi Syukur, S.H.Sekretaris DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat, Hamdanus dan para undangan.

Ketua DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua DPC PKPS Kota Solok beserta pengurus.

H. S. Budi Syukur mengucapkan selamat kepada Ketua DPC PKPS Kota Solok beserta pengurus yang baru dilantik dan meminta kepada pengurus yang baru agar lebih menjaga kebersamaan dan membesarkan nama PKPS di Kota Solok. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat