bdadinfo.com

Baru Dibuka Gratis, Test Drive di 2 Tol Terbaru Sumatera Utara ini Boleh Banget: Bisa Ngebut sampai 100 km! - News

Ilustrasi jalan tol terbaru di Sumatera Utara yang bisa dilewati oleh kendaraan yang melaju hingga kecepatan 100 km per jam (Dok: PT DCT Total Solutions)

- Provinsi Sumatera Utara baru saja memperkenalakan 2 (dua) proyek pembangunan infrastruktur terbaru mereka.

Tepatnya pada Jumat, 10 November 2023, Sumatera Utara membuka dua proyek terbaru mereka kepada publik.

Kedua proyek pembangunan infrastruktur terbaru Sumatera Utara tersebut masih dalam bagian dari mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Baca Juga: Telah Dibuka! Dulu Indrapura-Lima Puluh 1 Jam Setengah, Lewat Tol ini Sekarang Cuma 20 Menit: Sumut punya nih

Adapun kedua jalan tol yang dimaksud adalah Jalan Tol Indrapura Lima Puluh dan Jalan Tol Tebing Tinggi Parapat seksi 1 (satu) Tebing Tinggi - Junction Indrapura.

Baik Jalan Tol Indrapura Lima Puluh dan Jalan Tol Tebing Tinggi Parapat seksi 1 (satu) Tebing Tinggi - Junction Indrapura telah sama-sama mengantongi Sertifikat Laik Operasi (SLO).

Dengan Sertifikat Laik Operasi tersebut, maka kedua proyek telah mendapat lampu hijau untuk dilintasi atau digunakan oleh masyarakat umum.

Baca Juga: Walah! Riau Tambah Proyek Jalan Tol Lagi, Terbaru Jalan Tol Jambi Rengat Segera Dibangun: Kesayangan Jokowi?

Pihak terkait pun saat ini tengah memberlakukan masa sosialisasi kepada masyarakat perihal dibukanya dua buah jalan tol baru di Sumatera Utara ini.

Jalan Tol Indrapura Lima Puluh dan Jalan Tol Tebing Tinggi Parapat seksi 1 (satu) Tebing Tinggi - Junction Indrapura dapat dilintasi secara gratis alias cuma-cuma sekarang ini.

Sehingga, bagi masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba proyek jalan tol terbaru Sumatera Utara ini pun tidak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya tarif tol.

Baca Juga: Asyik! Jalan Tol di Riau dan Jambi Dikebut Bersamaan, Proyeknya Rampung Pertengahan Tahun 2024

Bahkan, masyarakat dapat menjajal kedua jalan tol ini dengan kendaraan miliki Anda dan memacunya hingga 100 km per jam.

Kedua jalan tol ini didesain dapat dilintasi hingga kecepatan 100 km per jam oleh kendaraan yang melintas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat