bdadinfo.com

Baru Melahirkan 2 Bulan, Artis Nanie Darham Meninggal Dunia Usai Lakukan Prosedur Sedot Lemak, Kronologi Dibongkar Sang Kakak - News

Artis Nanie Darham meninggal dunia setelah melakukan prosedur sedot lemak (Instagram @indriedirham)

- Pada 21 Oktober 2023 lalu, publik dikejutkan dengan berita kematian artis Nanie Darham bintang film Air Terjun Pengantin seusai melakukan prosedur sedot lemak.

Diungkap oleh kakaknya Indrie Darham, Nanie Darham melakukan prosedur sedot lemak setelah baru 2 bulan melahirkan.

Nanie bahkan sudah berencana melakukan prosedur sedot lemak sejak dirinya masih hamil, namun tak berpikir untuk melakukan prosedur tersebut di Jakarta melainkan Korea.

Baca Juga: Asyik! Mulai Tahun Depan Jalan Nasional Penghubung Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan Bakal Mulus, Sudah Siap?

Gastric balloon merupakan prosedur yang pada mulanya sering dibicarakan oleh Nanie Darham kepada kakaknya, namun kemudian keputusannya berubah dengan melakukan prosedur liposuction.

Indrie Darham sempat menanyakan keputusan adiknya tersebut terkait prosedur liposuction yang dilakukannya apalagi dalam waktu cukup singkat, yaitu 2 bulan setelah melahirkan.

Apalagi diungkapkan oleh Indrie, keputusan tersebut berseberangan dengan saran dari dokter kandungan Nanie Darham yang menyarankan untuk menunggu waktu sampai 6 bulan untuk bisa melakukan prosedur tersebut.

Baca Juga: Organisasi FKLPDK yang Diduga Berhubungan dengan Partai Demokrat Putuskan Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ini Alasannya

Indrie menyebut adiknya begitu antusias dengan keputusannya tersebut dikarenakan merasa dokter yang menanganinya terkesan sudah hebat dan profesional.

"Dokternya hebat, dokternya profesional, dia ngerjakan banyak klien terkenal," ungkap Indrie menirukan adiknya kala itu.

Saat hari H operasi, Indrie sempat menghubungi Nanie Darham tepat sebelum prosedur sedot lemak dilakukan.

Baca Juga: Diskominfo Agam Buka Wawasan Sinematografi untuk Siswa SMAN 2 Lubuk Basung

Setelah lewat 2-3 jam, Indrie yang pada waktu itu tinggal di Bali mengungkapkan tidak ada kabar dari Nanie, justru telepon datang dari Erika yang mendampingi Nanie saat itu.

Dalam teleponnya, Erika mengatakan bahwa Nanie Darham dilarikan ke rumah sakit karena mengalami komplikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat