bdadinfo.com

Andre Rosiade dan Megri Fernando Meriahkan Acara Tidar Sumbar Sapa Milenial - News

- Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar Andre Rosiade menghadiri kegiatan yang digelar PD Tunas Indoensia Raya (Tidar) Sumbar.

Ratusan milenial dan generasi Z (Gen Z) hadir dan berkumpul pada acara yang digelar di Menyala Coffee di Jalan Bandar Burus Padang, Minggu, 10 Desember 2023 sore itu.

Andre saat itu juga mendapat kejutan dengan roasting dari stand up commedian asal Kota Padang Wahyu Hidayat.

Baca Juga: Polres Payakumbuh Tangkap Kakak Beradik Tersangka 40 Tkp Curi Perangkat Komunikasi Tower BTS

Acara ini adalah bagian dari kegiatan PD Tidar Sumbar yang diketuai Megri Fernando. Tidar merupakan sayap dari Partai Gerindra yang khusus menampung aspirasi dan kegiatan-kegiatan kepemudaan.

Megri Fernando berterima kasih kepada Andre Rosiade yang menyempatkan hadir dan berdialog dengan para milenial dan Gen Z Kota Padang.

Di tengah kesibukan Andre Rosiade yang luar biasa sebagai anggota DPR RI, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar sampai yang terbaru Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar.

Baca Juga: Sumut Semakin di Depan! Junction Tebing Tinggi Selesai Uji Laik Fungsi, 2 Tol di Sumatera Utara Sukses Terhubung

“Alhamdulillah, bersama kita sudah hadir bang Andre Rosiade, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar. Yang telah memberikan amanah kepada saya memimpin PD Tidar Sumbar. Insya Allah, kami para milenial dan Gen Z akan maksimal merawat dan membesarkan Tidar Sumbar,” kata Megri Fernando yang juga calon anggota DPRD Sumbar dari daerah pemilihan Sumbar 1 (Kota Padang).

Megri meyakini, para milenial dan Gen Z di Kota Padang dan Sumbar umumnya sudah mengerti dan tertarik dengan dunia politik.

“Insya Allah, generasi muda Kota Padang siap membantu pembangunan di Sumbar. Karena Tidar bertugas menghimpun dan memperjuangkan aspirasi pemuda,” kata mantan Ketua KNPI Kota Padang ini.

Andre Rosiade menyebutkan, Indonesia dalam masa transisi. Karena itu yang harus dilakukan adalah melanjutkan apa yang sudah baik dan menyempurnakan.

Baca Juga: Parah Banget! Dukung Terorisme Israel, Amerika Serikat akan Jual 14.000 Peluru Tank ke Israel

Bukan malah merebah apa yang sudah baik dan memulai dari titik nol. Karena tidak mungkin Indonesia bergerak mundur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat