bdadinfo.com

Semua Peserta Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Calon Direksi Bank Nagari - News

Kantor Pusat Bank Nagari Jl Pemuda No. 21 Padang. IST

 

 

PADANG,  – Panitia Seleksi Calon Direksi PT Bank Nagari Periode 2024 – 2028 mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap 16 peserta seleksi tersebut, pada Selasa (13/12).

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitia seleksi Audy Joinaldy tertanggal 13 Desember 2023 dan dimuat di media cetak pada 14 Desember 2023 tersebut, disebutkan bahwa Panitia telah melaksanakan Seleksi Berkas Administrasi terhadap 16 (Enam Belas) bakal calon Direksi pada tanggal 13 Desember 2023.

Ternyata, berdasarkan hasil seleksi Administrasi, panitia menyatakan semua peserta seleksi bakal calon Direksi tersebut dinyatakan lolos. Artinya, semuanya berhak maju untuk tahap berikutnya. Yakni akan diundang untuk mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Baca Juga: Tol Bayung Lencir-Tempino di Jambi Dikebut Siang Malam Tanpa Henti, Meski Masuk Musim Penghujan Konstruksi Tetap Jalan Terus!

Mereka adalah Afnizon, Dedi Indra, Eka Andria Putra, Gusti Candra, Hafid DauliHardi Putra, Henri Budiman, Heri Fitrianto, Idrianis, Restu Wirawan, Roni Edrian, Sania Putra, Sukardi, Yeffy Hendrik, Yunasrul dan Zilfa Efrizon.  

Sebagaimana diketahui, semua calon direksi yang lolos seleksi ini, berasal dari kalangan intern Bank Nagari.

“Enam belas Bakal Calon Direksi yang lolos Tahap Administrasi, akan diundang untuk mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Keputusan Panitia bersifat mengikat, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” kata Audy Joinaldy. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat