bdadinfo.com

Kampanye di Padang, Andre Rosiade Sosialisasikan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - News

- Tokoh Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade tak hentinya memberikan perhatian lebih untuk masyarakat dan pembangunan Sumbar. Hal itu terbukti dari setiap kunjungan yang dilakukannya selalu disambut antusias oleh masyarakat.

Pada Minggu 17 Desember 2023,Andre Rosiade melakukan kampanye di dua lokasi, yakni Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan dan Kelurahan Tanah Sirah, Kecamatan Lubuk Begalung. Andre juga mengampanyekan Prabowo-Gibran memang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Saat sampai di Padang Besi, teriakan Andre Rosiade untuk DPR RI langsung terus bersahutan. Begitu juga teriakan massa yang yang bersorak “Prabowo Presiden.”

Baca Juga: Dukung Pasar Surat Berharga, Bank Mandiri Sabet Empat Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Ratusan orang sudah menunggu kedatangan Andre Rosiade itu pun langsung berebut salaman.

Tokoh masyarakat Padang Besi, Zul Dt Lenggang yang juga Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Padang Besi pun mengambil inisiatif untuk melakukan pernyataan sikap memilih Andre Rosiade di Pemilu 2024 ini. Mereka juga sudah melakukan sejak 2019 lalu.

“Kami masyarakat Padang Besi menyatakan dukungan untuk pak Andre Rosiade di DPR RI lagi, karena dia adalah orang yang peduli dengan masyarakat. Mari nanti kita coblos Andre Rosiade,” ajaknya.

Baca Juga: Siap-siap! 5 Ruas Jalan Tol Trans Sumatera Ini Akan Gratiskan Para Pengguna Selama Libur Nataru, Berikut Daftarnya

Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu menyatakan siap menjadi fasilitator dan perpanjangan tangan untuk masyarakat. Semua keluhan masyarakat akan ditampung dan direalisasikan dalam waktu dekat.

“Saya juga ingin memberi kabar baik untuk bapak ibuk semua kalau permintaan kita untuk flyover Sitinjau Lauik sudah disetujui. Insya Allah kalau tak ada halangan, Presiden Jokowi akan melakukan peletakan batu pertama pada awal 2024 nanti,” ujar Andre di hadapan ratusan massa tersebut.

Andre datang bersama Ketua PD Satria Sumbar Rudi Syafriadi yang juga calon anggota DPRD Sumbar.

Terkait berbagai keluhan yang dirasakan masyarakat, Andre segera menyusun jadwal Resesnya pada bulan Januari mendatang.

Baca Juga: Hebat! Riau Melaju Kencang Tinggalkan Sumatera Barat, Jalan Tolnya Sudah bisa Jangkau Desa di Daerah Paling Ujung Sekalipun

“Janji tadi kita bereskan, Tapi bukan saya yang bantu akan ada hamba allah yang membantu nanti,” kata Andre.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat