bdadinfo.com

Kutipan Terbaik dari Tokoh Dunia untuk Menyambut Hari Ibu, Menjadi Sebuah Inspirasi! - News

Kutip untuk Hari Ibu dari tokoh dunia

- Hari Ibu, tidak hanya untuk menghormati perjuangan seorang ibu yang membesarkan anak dari lahir hingga dewasa, tetapi memberikan kasih sayang tulus yang tiada batasnya.

Tentu saja, sosok Ibu bukanlah tugas yang mudah untuk membimbing dan mengajarkan kepada anak arti kepedulian, rasa hormat, kebersamaan, saling membantu satu sama lain dan juga toleransi dalam perbedaan.

Selain itu, perayaan hari Ibu dimaknai sebagai bentuk komitmen dan dedikasi anak terhadap Ibunya dalam memberikan rasa terima kasih dalam perjuangan tanpa henti hingga saat ini.

Baca Juga: Mengejutkan! Restoran Carls Jr Umumkan akan Tutup Gerai di Indonesia Akhir Tahun Ini

Meskipun begitu ada beberapa tokoh di Dunia yang menganggap Hari Ibu, bukanlah sekedar untuk merayakan tetapi juga untuk menghormati dan membuktikan rasa kasih sayang anak terhadap Ibunya secara tulus apa adanya.

Inilah kutipan terbaik untuk merayakan Ibu, dari Tokoh-tokoh seluruh Dunia yang bisa memberikan inspirasi bagi calon ibu yang sedang hamil, maupun baru saja melahirkan anak.

Baca Juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban TOEFL Language Form and Meaning Exercise 1: The Following Announcement and Biology Textbook

- "Ibu adalah orang yang pertama kali mengajarkan kita arti sejati dari cinta dan pengorbanan" = Chairil Anwar.

- "Ibu adalah pribadi yang selalu kukenang dengan penuh kasih sayang dan terima kasih" = Tere Liye.

- "Seorang ibu adalah sumber inspirasi dan kekuatan. Dia adalah teladan yang selalu kita pandang" = Gus Dur.

- "Cinta seorang ibu adalah cinta terindah yang pernah ada, dan itulah cinta terbesar yang pernah kita kenal" = Angelina Jolie.

Baca Juga: Deretan 5 Makanan khas Indonesia yang Wajib Dinikmati pada saat Malam Natal, Enak Banget!

- "Kasih sayang ibu kepada anak tiada batas. Ia tidak mengenal hukum, tidak mengenal belas kasihan, ia menentukan tanggal segala sesuatu dan tanpa belas kasihan menghancurkan semua yang menghalangi jalannya" = Agatha Christie.

- "Hal terpenting yang dapat dilakukan seorang ayah untuk anak-anaknya adalah mencintai ibunya” = Theodore Hesburgh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat